Gojek Minta GrabBike Rasionalkan Tarif
Jakarta, CNN Indonesia — Pendiri sekaligus CEO Gojek, Nadiem Makarim, meminta kepada kompetitornya, GrabBike, untuk merasionalkan tarif bagi konsumen yang memakai jasa ojek panggilan lewat aplikasi di ponsel pintar. Nadiem punya komitmen Gojek mau meningkatkan harga, tetapi dengan syarat hal itu juga harus dilakukan oleh GrabBike. (Video by Detik TV & Teguh Yuniswan)
http://bit.ly/1L1a1GY
Homepage : http://www.cnnindonesia.com
Facebook : https://www.facebook.com/CNNindonesia
Twitter : https://twitter.com/cnnindonesia
Instagram: https://instagram.com/cnnindonesia/
G+ : https://plus.google.com/+Cnnindonesiadotcom/
Gojek Minta GrabBike Rasionalkan Tarif
Gojek Minta GrabBike Rasionalkan Tarif
ini wartawannya wawancaranya belibet amat nanya…banyak mengulang kata "dari" dan "apa namaya" ???
ga suka yang ng-interview … sorry
Setiap hari minimal 2x pakai Gojek / Grab Bike..Yes harus nasionalis dan dukung terus Gojek. Tapi Sistem nya Gojek suka lemot, Berapa kali error. Semoga bisa improve Bro Nadiem. Grab bike lebih cepat dari hal sistem pemesanan dan gps nya detail banget. Bersyukur banget ada Gojek dan Grab Bike..hemat waktu dan harga terjangkau. Iya nih, host nya kurang bagus ya, koq gini si yang dipilih
Baik Gojek maupun Grabbike semuanya baik, mengurangi pengangguran, meningkatkan taraf hidup dan mengurai kemacetan di Jakarta, jadi gak ada yg etis atau tidak etis, namanya juga sedang masa promo agar dapat dikenal di masyarakat, baik itu anak bangsa Indonesia maupu n Malaysia toh hampir 99,9999999 % driver maupun penumpangnya juga orang indonesia, jadi berfikirlah realistis, tetap semangat keduanya, semoga sukses keduanya.
grabbike udah di gandeng pemerintah… bukan hanya pemerintah malaysia tapi jg sudah pemerintah singapore Temasek Holding company. gimana mau menang, meskipun pemerintah indonesia masuk dananya masih jauh. tetap harus ada infestor besar indonesia yang bantu.
jangan pikirin persaingan harga doang tuch pikirin driver nya yg bnyk d pukulin ojek pangkalan kasih perlindungan hukum dan asuransi,…
Yaaa sebagai manusia, saya juga tidak sempurna dalam melakukan wawancara, tp tetap saja, teman2 CNN juga harus melakukan kualifikasi bagi presenternya, nice content by the way👏🏻👏🏻👏🏻
ud 2 minggu pakai gojek terus berangkat dan pulang kerja,,,
si Nadim udah cengir cengir pas pembawa acaranya bilang " Jangan lupa download.." dikira bakal promote buat download Gojek, tapi ternyata download aplikasi CNN hahaha, kocak juga. Pembwa acaranya kritis sih, cuma komunikasinya kurang bagus ya kalo menurut gue
grabbike tuh mau matiin usaha gojek,usaha asli bangss indonesia
aduh ni orang … persaingan bisnis kok pake bawa bawa 'misi sosial' , karya anak bangsa , pertanggung jawaban pemerintah , mau naikin harga pake ngajak2 ….. hahahaha
hostnya seperti kurang di briefing nih sebelum take, trs pengamat tata kotanya blg kalo sistem aplikasi online bisa diterapkan di pedalaman. sinyalnya apa kabar pak..
ini hostnya kalo lagi gak baca contekan omongan nya kok seperti gak ada isinya
CEO gojek keren !
bikin branding dong bro gojek , contoh apple gak kena imbas perang harga sama perang spek sm xiaomi sm samsung karna branding
Ojek onlen skrng 10ribu aja byk yg pake..Nanti jg kalo harga normal bakal berasa make ojek onlen.. Mending naik motor pribadi pastinya…
skrg pemerintah menghadapi dilema. di satu sisi, gojek adalah terobosan dari masalah kompleks kota besar, sementara di sisi lain, ke depannya, gojek akan melawan MRT. Coba bayangkan, kalau nanti MRT sudah kelar yang tarifnya cukup mahal, dan itu bisa bersaing dg tarif gojek, maka org mungkin lebih memilih gojek dibandingkan MRT. MRT pun akan sepi peminat. kalau itu terjadi, investasi trilyunan bangun MRT akan menjadi sia-sia, diruntuhkan oleh Gojek. Hati-hati, Gojek ini akan meruntuhkan banyak hal.
go-jek 100% karya anak bangsa
go-jek 100% karya anak bangsa
selamat tinggal angkot hehe
download dan taro kode 544171942 untuk mendapat free rp 50.000 credit
Ada yang bilang katanya Ojek Pangkalan bentar lagi punya aplikasi kaya' Go Jek, yang bikin in Yayasan gede atau koperasi gitu, banyak sumbangan yang masuk karena kasian sama tukang ojek pangkalan jadi pengangguran. trus tarif nya bisa di tawar, kalo OK baru di jemput. katanya tarif nya juga per km cuman 2.500 (Gojek 4.000) kok bisa murah ? katanya gak ada potongan apa2 100% duit nya masuk ke tukang ojek (kalo Go Jek di potong 20%) , bayar nya juga cash/tunai jadi tukang ojek langsung dapet duit nya (Kalo Go Jek harus nunggu berminggu-minggu cairin duit nya) kalo ga ada duit tunai bisa bayar pake pulsa hp. tapi ini khusus buat ojek2 yang di pangkalan aja, yang terdaftar sebagai anggota pangkalan. jadi kalo mau daftar jadi tukang ojek ya ke pangkalan yg deket rumah nya. Waah kita sebagai pengguna Ojek di untung kan nih, jadi semakin bersaing
Tolong cnn indonesia lebih memperhatikan pembawa acara,,karena CNN sudah internasional..
yg mengkritik presenternya, itu si Nadiem gaya ngomongya lebih kesendat2 kalo mau diperhatiin, tapi gpp, mreka org2 hebat di bidangnya masing2..
model bisnis gojek itu murni kapitalis. terima duit dari investor, dibagi dalam beberapa seri. buat apa? tahapannya ada 3. 1.user acquisition (cari pengguna app) sebanyak2nya alias fase buang2 duit, tarif promo, ngiklan dimana-mana. 2.engage user dengan nambah armada, 3.monetizing, disini baru tahap dapetin duit dari layanan2 lain. nah kalau jumlah user udah jutaan, valuasi perusahaan jadi tinggi deh. opsinya bisa dijual ke pihak lain, atau IPO masuk bursa. Jadi, ga ada bedanya dengan bisnis lainnya, isu nasionalisme hanya jadi jual kecap ala sales saja. Terbukti dengan nasib 1400 pengemudinya yang di-suspend sepihak karena alasan order fiktif, yang juga belum tentu semuanya benar. padahal di awal, yang dibawa adalah isu sosial bisnis. selamat datang di dunia kapitalis
Semua tujuan nya bisnis…..tapi sy usul klo bisa gojek ini jangan aga yg doble job….jadi yg udah punya kerjaan gak usah lah…..nanti klo sudah banyak pembinaan nya kurang malah jadi preman jalanan….Kecamkan itu…..
WKWKKWKW itu orang belakang lagi lihat porn xDD
gojek itu sosial enterprises
buka mata ini dunia bisnis sapa kuat dia berkuasa
Gojek = Indonesia. Grab bike = Malaysia