26. Mengenal GNU

26. Mengenal GNU

26. Mengenal GNU

Video ke-26 menjelaskan mengenai GNU dan GNU/Linux. Video ini juga menjelaskan bagaimana sebuah distribusi GNU/Linux terbentuk, oleh siapa, dan dari mana. Video ini sekaligus permintaan maaf saya dan koreksi atas kesalahan-kesalahan yang saya lakukan di kanal Belajar GNU/Linux ini.

Silakan unduh video dari kanal YouTube ini dengan program apa pun, untuk tujuan apa pun, distribusikan sebebas mungkin kepada siapa pun, pelajari sebebas mungkin.

Sangat saya sarankan Anda untuk mengunduh video saya dalam format bebas terbuka yakni OGV atau WEBM, jangan dalam format MP4 atau FLV yang merugikan komunitas. Tolonglah komunitas semaksimal Anda mampu.
26. Mengenal GNU



26. Mengenal GNU

Related posts

7 Thoughts to “26. Mengenal GNU

  1. Terimakasih Kang untuk penjelasannya.

  2. Ditunggu video tutorial selanjutnya mas

  3. permisi kang admin.. maaf ngerepotin.. saya boleh request belajar bash linux fungsi kill terus fungsi fungsi bash yang sama seperti kill Trimakasih hmm satu lagi k kan kalo gnu itu, unix like y.. itu kan benar benar free nah saya masih bingung dengan unix yang tidak benar benar free itu tidak freenya darimana y k apakah dari aplikasi yang di install seperti readhad? maaf nih k jadi ngerepotin ><

  4. Maksud dari turunan debian itu apa ya gan ?
    ane bisa dapat e-book atau refensi lainnya dari admin di mana ya ?
    videonya keren abiis, btw !!

  5. Itu kenapa waktu penjelasan upstream dan downstream slackware dan redhat hanya disebut linux (tidak memakai gnu)? "Slackware linux" "redhat enterprise linux" sedangkan yg lain gnu/linux, apakah slackware dan redhat tidak ada unsur gnu??

  6. Berterima kasih lah pada richard stallman..

Leave a Comment