Waspada Modus Penipuan Saldo Ojek Online

Waspada Modus Penipuan Saldo Ojek Online

Waspada Modus Penipuan Saldo Ojek Online

Modus penipuan meminta pulsa melalui SMS dengan berpura-pura sebagai sanak keluarga mungkin sudah berlalu. Namun, modus penipuan melalui SMS ternyata belum berakhir..

Ikuti berita terbaru di tahun 2017 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2017 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Waspada Modus Penipuan Saldo Ojek Online



Waspada Modus Penipuan Saldo Ojek Online

Related posts

21 Thoughts to “Waspada Modus Penipuan Saldo Ojek Online

  1. aku kalo isi maksimal 100 ribu. Gak lebih. masih ragu dengan sistim error unerrornya.

  2. yups, jangan top up banyak2 kalo gak brani kena tipu banyak.

  3. dasar hacker kere saldo ojek online dibobol

  4. gw si kalo top up saldo di grab paling banyak 100

  5. bayar tunai aja lebih aman wkwk

  6. ini yang go-pay itu ya?

  7. Z Z

    Mending naik ojek original daripada penipuan-_-Dosa ya yg nipu😂

  8. bulan lalu ,sy pernah di telpon penipuan ky gitu katanya dapat hadiah,tp suruh top up saldo go pay.a dg nominal yg besar, untung langsung sadar,karena penipu.a pakai nomer yg ga jelas

  9. Barusan saya jg dpt telpun yg ngaku dari gojek minta kode verifikasi.. Katanya mau dapet 1jt

  10. hmmmm.. saya pelanggan go food nih, tiap hari pakai go food. agak kesal juga sih, harga total pesanan biasanya selalu lebih mahal dari harga yg "disepakati". biasanya naik 5-10ribu atau 20% (saya pesan tiap hari, jadi ya bocor juga). alasannya banyak, kadang ga updet harga lah, dll. dan apaan juga ya udah free ongkir go food delivery, eh ada sok2an nambah pajak 20%, diganti2 deh harga total pesanan saya. ini yg curang si gojek apa restorannya sih?

  11. Terima kasih atas infonya semoga kita lebih hati2 dan waspada dengan modus penipuan gaya baru

  12. untung w gak pernah isi gopay atau grabpay w sllu cash lebih aman

  13. sebagai pembelajaran hal sepele saran klo pesen go food mending di liat lg nota pembeliannya secara jelas kadang ada aj driver yg nakal,saya udh 2x saldonya ke sedot karena tidak memperhatikan nota pembelian antara pembelian dengan barang yg dipesan tidak sesuai alias di markup, hal ini terjadi pd saat pesanan saya habis/out of order lalu saya ganti yang lain(saran mending cancel aj) slnya minusnya aplikasi ni bisa nyedot saldo kita selama pesanan blm sampai ke kita, dengan alasan beda harga dan kurang update harga makanan, saya berpikir ini yg nakal restorannya apa drivernya sih..udh dikasih penilaian buat driver tersebut tp ga tau deh digubris ga tuh sama pihak gojek slnya sampe hr ni blm ada tanggapan dr pihak gojek.hedeehh..

  14. Puji Tuhan Saya Sangat Cinta Sekali Dengan Karya Anak Bangsa
    Saya Merasa Malu Bila Harus Menggunakan Karya Bangsa lain.
    Save GOJEK

  15. namanya sistem program buatan manusia pasti ada kelemahannya

  16. tepat, baru 3 hari yg lalu kejadiannya, ada sms masuk dr no tdk dikenal,bilangnya dr gojek yg salah ngirim aplimasi kenomor sy, minta sms yg terkirim dr aplikasi gojek 4 digit, caranya halus dan santun, tp dr sms yg terkirim itu, ada waring, jngn berikan kode tersebut kesiapapun, saat itu jg sy tanya, buat apa dan apa perlunya,masih halus bicara sipenipu, setelah sy jelasin, bahwa tdk akan pernah ada gojek yg telp ke pelanggan tanpa diorder, baru disitu sipenelepon ini memaki2 sy, lalu nutup telp nya, buat kawan2 hati2 dan jngn pernah berikan kode apapun yg kita punya kesiapapun, byk sekali modus penipuan dijaman skrng, waspada dan tetap tenang,.. salam santun sll utk semua…

  17. mau pake byr online atau byr pake cash smua punya resikonya. klo pake online. ntah emoney.atm dll bs saldo di curi dll. begitu jg klo byr cash atau bw uang tunai. bs jd incaran penjahat jg. jd intinya kewaspadaan dan kehati hatian.

  18. seneng aja denger ny!ini menunjukkan kalau gojek!gojek ya bukan yg lain!memanv sistem nya sangat rentan penipuan!!!banyak sekali gojek pakai akun bodong!!!mending grab yg sistem nya sudah sangat canggih dan selalu di pantau!dan buat si penumpang,mungkin ini azab,udah pakai uang elektronik ,promo pula!!!hmmmm ya sudah lah

  19. INTINYA CUSTOMER HARUS CERDAS, MENCURIGAKAN JANGAN DIKASI KODE VERIFIKASI,GITU SAJA PADAHAL
    TANPA KODE,SALDO ANDA AMAN.
    DAN DRIVER GOJEK ITU MENJADIKAN ANDA SEBAGAI MAJIKAN,TAKUT AKAN RATING YANG ANDA BERIKAN
    JADI TAK MUNGKIN DRIVER MAU MENIPU,KECUALI YANG MEMANG GAK NIAT NGE GOJEK MAU RESIGN.
    MENGANTAR KELAMAAN AJA TAKUT MEREKA

  20. driver ojek online nakal ya wkwk..
    udah sering ngalamin jg. kirain ane aja. ternyata org2 yg komen di sini mengalami hal yg serupa.
    kalau udah mulai kayak gini, nanti juga muncul lg berita2 viral tentang pencitraan ojek online

Leave a Comment