Rencana Besar Tokopedia, dari Indonesia untuk Dunia

Rencana Besar Tokopedia, dari Indonesia untuk Dunia

Rencana Besar Tokopedia, dari Indonesia untuk Dunia

Dengan pendanaan fantastis senilai Rp14 triliun dari Alibaba, apa rencana besar Tokopedia ke depannya? Simak jawaban dari Founder Tokopedia, William Tanuwijaya.

——–

Jangan lupa untuk klik like, share, dan subscribe di channel kami.

Untuk tahu lebih banyak mengenai dunia startup/teknologi di dunia dan di Indonesia, kunjungi situs kami di:

Tech In Asia Indonesia : https://goo.gl/T4xCez

——-

Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Temukan investor, founder, pekerjaan dan berita menarik seputar Asia di sini.

——-

Like dan Follow kami di media sosial:

Facebook : https://goo.gl/7UdTKx
Twitter : https://goo.gl/NiCfzr
Instagram : https://goo.gl/0MM2T8
Rencana Besar Tokopedia, dari Indonesia untuk Dunia



Rencana Besar Tokopedia, dari Indonesia untuk Dunia

Related posts

9 Thoughts to “Rencana Besar Tokopedia, dari Indonesia untuk Dunia

  1. Sudah Cek Tokopedia Belum?

  2. G keliatan Introvertnya Pak William hehe

  3. Kebayang brapa asetnya Tokopedia, 14 T aja masihb minoritas.

  4. Mau saingan sama Amazon?? Well see, Semoga saja bisa Hehehe

  5. William Tanuwijaya…anda sungguh Hebat, dimulai dari NOL dlm 5th bisa menjadi Triliuner muda di Indonesia, namun saat ini anda menikmatinya sendiri, melupakan para penjual² kecil yg menjadi pendukung Tokopedia. Melalui "KEBIJAKAN" di "REVIEW", Tokopedia berhak menahan "DANA" Penjual yg dinilai "melanggar" Aturan, bahkan melakukan Punishment dg "PEMOTONGAN DANA 15%!!". Apakah Tokopedia yg saat ini sudah menjadi RAKSASA ingin MENGHISAP kami para semut? Kami adalah pedagang² kecil, modal kami pas²an, bila di REVIEW maka perputaran modal kami kacau, apalagi bila dipotong 15%, bahkan dikembalikan pada Pembeli padahal Transaksi sdh Selesai, apakah TOKOPEDIA Tidak memikirkan hal ini merugikan kami? Apakah membeli ditoko sendiri melanggar hukum? Apakah saat baru membuka Depot sipemilik mentraktir teman²nya supaya terlihat ramai & menarik pembeli melanggar hukum? Apakah gambar di Menu yg Menarik ternyata tidak sesuai Porsi sebenarnya adalah melanggar Hukum? Bukankah itu Tehnik & Trik dlm Perdagangan yg disebut Bahasa Iklan & sah² saja? Bila dilarang mengapa selama ini tidak ada yg diproses hukum? Kami pedagang kecil yg hanya memiliki Modal sedikit, bila anda tekan & anda RAMPAS HAK kami, maka suatu waktu dlm keputus asaan kami bisa menggigit, saat ini anda memang berada diatas, namun bukan Tidak Mungkin diantara kami ada yg menjangkau anda, atau keluarga anda, anak-anak anda, anda tidak terlindung 24jam, anak-anak anda masih memerlukan sekolah. Kasihan bila seorang anak harus menanggung akibat perbuatan ayahnya, sy bukan mengancam, hanya mengingatkan. Transaksi di Tokopedia TIDAK ADA yg Merugikan anda, Promo² yg kami manfaatkan berasal dari Pihak ke-3, anda bisa membagi berkat anda dg tanpa me-REVIEW" dana kami, masih kurangkah kekayaan anda sehingga anda masih menginginkan uang kami? Hilangkan REVIEW, atau suatu saat akan ada orang gila akibat harta satu²nya hilang akibat anda REVIEW, maka akan ada penyesalan yg dalam pada diri anda. INGAT!! Jangan sampai keluarga anda ada yg mengalami nasib seperti Novel Baswedan!!!!

  6. Suka banget kata katanya, ditunggu buku biografinya 🙂

  7. ngomong gede
    bisa bertahan aja udah bagus
    coba 10/20 tahun kemudian jadi apa nanti ???

Leave a Comment