Wow! Siswa SD Ciptakan Lampu Tidur Sensor Suara

Wow! Siswa SD Ciptakan Lampu Tidur Sensor Suara

Wow! Siswa SD Ciptakan Lampu Tidur Sensor Suara

Dengan mengunakan barang barang daur ulang, dua pelajar sekolah dasar di Surabaya, Jawa Timur, menciptakan inovasi baru berupa lampu tidur sensor suara. Selain hemat listrik, lampu tidur ini juga ramah lingkungan, karena terbuat dari barang bekas. Karya inovasi ini, mampu membuat dua pelajar meraih juara dalam lomba inovasi cinta lingkungan tingkat sekolah dasar di kota Surabaya.

Ikuti berita terbaru di tahun 2017 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2017 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Wow! Siswa SD Ciptakan Lampu Tidur Sensor Suara



Wow! Siswa SD Ciptakan Lampu Tidur Sensor Suara

Related posts

8 Thoughts to “Wow! Siswa SD Ciptakan Lampu Tidur Sensor Suara

  1. Lha kalau rumahnya banyak nyamuk…

  2. mainan anak2. udah ada dari dulu kale sensor suara kyk gini. masih blm bisa mengungguli mahasiswa di jakarta. mereka bisa menciptakan sampah serta kerusakan dimana2 setelah demo. hanya dengan TEPOK JIDAT bagi polisi lalu bergerak sedikit dan hap masuk hotel prodeo

  3. Indonesia klo denger kata inovasi ud langsung heboh… kesannya wah bgt padahal cuma menerapkan teknologi yg ud ada sebelumnya… sensor suara / clapper switch itu ud lama dipakai dimana2… nepuk tangan dia nyala, orang bersin dia mati, rumah banyak nyamuk jadi ruang disco deh

  4. Disetiap berita tentang penemuan, slalu aja sang penemu asalnya dari jawa timur khususnya surabaya….terus surabaya sering dapat predikat juara national ataupun international….padahal bukan ibu kota tapi jadi kota termaju….good job surabaya….

  5. Sebenarnya ga wah..tapi gua apresiasi karna yg ngerjain anak muda SD.. kreatif dan inovatif.. good luck

  6. Kids jaman now harus berinovasi

Leave a Comment