Pria Ini Sudah 2 Tahun Lebih Keliling Dunia Menggunakan Mobil Listrik

Pria Ini Sudah 2 Tahun Lebih Keliling Dunia Menggunakan Mobil Listrik

Pria Ini Sudah 2 Tahun Lebih Keliling Dunia Menggunakan Mobil Listrik

Selama dua tahun, seorang petualang asal Belanda, Wiebe Wakker berkeliling ke 31 negara mengendarai mobil listrik. Awal Januari lalu, Wakker sempat singgah di Surabaya dan diperkirakan ia tiba ke tujuan akhirnya Australia pada pertengahan 2018 ini

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Pria Ini Sudah 2 Tahun Lebih Keliling Dunia Menggunakan Mobil Listrik



Pria Ini Sudah 2 Tahun Lebih Keliling Dunia Menggunakan Mobil Listrik

Related posts

15 Thoughts to “Pria Ini Sudah 2 Tahun Lebih Keliling Dunia Menggunakan Mobil Listrik

  1. Tapi untuk mobil listrik itu juga perlu di kembangkan energi panas matahari untuk di konversi ke listrik ya, atau panel surya harus di kembangkan, disamping tenaga angin dan air, karena kalau make listrik yang di gunakan PLN skrg saya rasa tetap tidak ramah lingkungan karena masih pakai batubara, semoga energi listrik bisa mengarah ke energi yang terbarukan, untuk pengisian bahan bakar harus berapa kilometer harus ada karna jarak tempuhnya kan ga jauh mobil listrik maksimalnya, perlu dana besar untuk menciptakan itu semua karena inI merubah kebiasaan yang sudah berpuluh puluh tahun. Semoga indonesia bisa.

  2. Semoga wiebe wakker sehat selalu

  3. Saya siap menguji mobil listrik ITS cukup keliling indonesia aja dulu deh mumpung ane lagi ngangur. Rela ngak dibayar yg penting keliling indonesia hehehe

  4. Lama juga charge nya. Coba ITS bikin fast charging seperti di hp.

  5. yaelah ngapain takut… uji coba mah uji coba aja ngapain takut sih… kalo emang GK bisa sini gue aja yg uji coba..gimana bangsa mau maju kalo apa apa serba takut

  6. Selamat tinggal mesin pembakaran dalam…era listrik telah datang,selamat tinggal mesin fosil…

  7. aq keliling kampung naik troli

  8. Sudah banyak mobil listrik seperti tesla dan mobil plug in hybrid, namun pajaknya di ndonesia cukup mahal, apalagi plug in hybrid yang mempunyai 2 mesin, mesin listrik dan bensin, pajak dihitung k2 mesinnya, jadi setelah masuk indonesia harganya melambung tinggi..

  9. Saat ini kendala dari mobil listrik itu adalah ngecas akinya membutuhkan waktu yang lama.,
    Sekedar usul bagi ilmuwan kelistrikan, bagaimana jika mobil itu di sediak atau dibuat recharger dari listrik tsb,..
    Contoh simple dibuat dinamo charge
    Seperti.mobil motor egine gitu..

  10. The number of E.V. circulated smoothly with silence and elegance through our cities is increasing. At WallBoxOK, we unite our forces in this experience to improve the efficiency and the autonomy of the electric vehicles by developing reliable and cost-efficient charging points. Thanks for this video!

Leave a Comment