Inilah Mobil Tesla yang Mengarungi Luar Angkasa

Inilah Mobil Tesla yang Mengarungi Luar Angkasa

Inilah Mobil Tesla yang Mengarungi Luar Angkasa

Perusahaan milik Elon Musk meluncurkan roket terkuat di dunia. Menariknya, roket ini membawa muatan yang tidak biasa ke luar angkasa, yaitu mobil yang berisi sebuah boneka astronaut di kursi kemudi.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Inilah Mobil Tesla yang Mengarungi Luar Angkasa



Inilah Mobil Tesla yang Mengarungi Luar Angkasa

Related posts

34 Thoughts to “Inilah Mobil Tesla yang Mengarungi Luar Angkasa

  1. Wanjirrrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ga percaya gua.

  2. Di indonesia
    ..masih sibuk…dengan kafir" kan orng laen…
    Ketinggalan jauh dengan negara luwar

  3. Kecanggihan teknologi mempermudah orang untuk menjelajahi bumi tapi diberi keterbatasan untuk menembus langit hanya untuk membuktikan kewajiban mempercayai yang ghaib. Hukum islam telah sempurna melindungi 6 hal yaitu agama, akal , jiwa , raga, keturunan dan harta. Nikmat tersebut jangan didustakan. Terima kasih informasinya. Sebaik-baiknya kendaraan ciptaan manusia lebih baik kendaraan ciptaan ALLAH SWT sebab memiliki keterbatasan waktu dan mendekatkan pada silahturahmi.

  4. wkwkwk…!!! hoax yang ramah anak

  5. wkwkwk, mau nya ditipu, cgi n editan.

  6. Kaum bumi datar pasti gak percaya :v

  7. Wah mantep ya cat mobilnya ga kebakar matahari wakakkakakaaa

  8. Itu benar apabila menghubungkan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan agama supaya tidak melanggar peraturan agama, contohnya larangan kloning manusia, larangan meramal melalui perbintangan bagian dari ilmu pengetahuan dan teknologi, larangan membunuh manusia melalui operasi plastik kecantikan sebagai tanda tidak bersyukur atas nikmat ALLAH SWT, larangan meminum minuman keras karena dapat merusak pikiran ( otak ) minuman keras dijual mahal dan dilabel terbaik untuk kesombongan, larangan semir-menyemir dan sambung rambut, dan ada banyak larangan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi yang paling besar adalah nuklir ( merusak alam semesta ), kerusakan akibat tangan manusia karena akalnya tidak dihubungkan dengan agama. Mengapa kamu menghina saya K POP. saya tidak pernah berbuat salah kepadamu!

  9. Hebat2 ya produk kafir ?
    Mungkin dengan minum kencing onta bisa sehebat itu juga, wkwkwk.

  10. Bumi bentuknya mirip sempak… Betul..

  11. Mudah mudahan mobilnya jatuh di rumah gue. πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  12. Cgi, hoax….. Ya inilah knapa negara kita ga maju2 lol

  13. Mantap nih, daripada ngirim satelit mulu ke luar angkasa

  14. Klo saya pribadi gak percya.
    Ya itu saya,yg laen trserah mau bilang apa

  15. awokwkwkwkk siang makanya gk ada bintang

  16. Ko ga ada bintang yg terlihat dr kamera yg di tempel di mobil??? Ko pantulan cahaya matahari yg menyorot mobil ga konsisten vs cahaya yg menyorot bumi?

    Tesla itu perusahaan mobil dg batere terkuat didunia lho 60kwh… ko bisa2nya batere kamera habis….? Mmgnya video itu brp lama?

  17. Males baca komen yang bawa2 agama… kasihan liatnya

  18. Kaum bumi datar bilang nya CGI , tapi bisa membantah nya juga engga …membuat CGI juga gak bisa …bisa nya bacot doang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ …pantes hidup kaum bumi datar gak pernah maju …bisa nya nyolong , korupsi, jadi begal dan rampok .

  19. kalo emg ituh cgi ya udah bikin lahh . kan ngomong mah lebih gampang ketimbang ngebuktiinnya

  20. Kameran depan ada bintang, kamera lain gak ada bintang wkwk

  21. Mantap. Hebat sekali elite global menipu umat manusia melalui berita

Leave a Comment