WOW! Ada Robocop di Dunia Nyata

WOW! Ada Robocop di Dunia Nyata

WOW! Ada Robocop di Dunia Nyata

Kini keamanan adalah salah satu area terbaru dimana robot cerdas memegang peran yang lebih besar dan semakin banyak melakukan pekerjaan yang tidak disukai banyak orang.
Dengan bantuan sistem artificial intelligence atau kecerdasan buatan serta berbagai perangkat keras seperti sensor laser dan kamera thermal, secara otonom robot keamanan bekerja membaca suatu objek kemudian menentukan, mendeteksi, dan selanjutnya melaporkan kepada pusat kendali.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
WOW! Ada Robocop di Dunia Nyata



WOW! Ada Robocop di Dunia Nyata

Related posts

6 Thoughts to “WOW! Ada Robocop di Dunia Nyata

  1. Mantap. Dimasa depan manusia tempur lawan robot. Hahaha

  2. Tanda tanda manusia bakal punah di masa depan

  3. Persis kartun doraemon. Wkkwkw

  4. Bohong ,bgt sini robotnya suruh lawan gua,,gua jorogin pasti klojot klojot,,beritanya jangan dilebih lebihkan,bilang aja itu robot, jangan RoboCop, gua ga terima klo robot jelek itu namanya,robocop,

  5. mirip yang di game watch dog

Leave a Comment