Emotional Marketing: Inilah Cara "Menyetir” Perilaku Konsumen

Emotional Marketing: Inilah Cara "Menyetir” Perilaku Konsumen

Emotional Marketing: Inilah Cara "Menyetir” Perilaku Konsumen

Pernahkah kamu memikirkan apa sih yang menyetir seseorang untuk membeli barang yang mahal tapi belum tentu dipakai?

Pada umumnya kita mengira bahwa keputusan seorang konsumen dalam membeli sebuah produk dipengaruhi oleh hal-hal objektif. Tapi ternyata, ada hal subjektif yang mempengaruhi keputusan konsumen, yaitu emosi manusia.

Lalu, apa yang harus dilakukan oleh seorang marketer dalam menyetir emosi konsumen melalui strategi emotional marketing? Simak pembahasannya di sini!

Talent: Risky Maulana
Script: Kemala Pratiwi
Video Editing: Kevin Sutanto

– Tech in Asia ID –

Music:
Airport Lounge – Disco Ultralounge by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Source: http://incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100806
Artist: http://incompetech.com/

——–
Jangan lupa untuk klik like, share, dan subscribe di channel kami.

Untuk tahu lebih banyak mengenai dunia startup/teknologi di dunia dan di Indonesia, kunjungi situs kami di:

Tech In Asia Indonesia : https://goo.gl/Nc4TSv

——-

Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Temukan investor, founder, pekerjaan dan berita menarik seputar Asia di sini.

——-

Like dan Follow kami di media sosial:

Facebook : https://goo.gl/7UdTKx
Twitter : https://goo.gl/NiCfzr
Instagram : https://goo.gl/0MM2T8
Emotional Marketing: Inilah Cara "Menyetir” Perilaku Konsumen



Emotional Marketing: Inilah Cara "Menyetir” Perilaku Konsumen

Related posts

30 Thoughts to “Emotional Marketing: Inilah Cara "Menyetir” Perilaku Konsumen

  1. waahh ,, knapa video sperti ini sepi ya,, brrti di Indonesia kurang di minati marketing ,, bagus dah brrti peluang saya masih banyak di dunia internet marketing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Kontennya bagus banget. Please bikin video-video tentang marketing lagii, very informative!!

  3. Pengetahuan baru nih πŸ‘

  4. Kontek bagus nih harusnya bisa trending

  5. Cuma marketer yg ngerti ini maknyaa sepi koment

  6. butuh minat yang tinggi terhadap marketing untuk bisa suka video ini..

  7. Kalo bisa thumbnail jgn orang ini dong

  8. setelah beberapa video akhirnya saya tau….

    Orang dibalik suara ini wkwkwk

  9. Teori mata kuliaj perilaku konsumen pisaan ini, tapi lebih realistis πŸ™‚

  10. sangat bermanfaat bagi SEM pemula seperti saya ini hehe

  11. semoga lebih bnyak konten tentang teknologi terbaru lainnya, keren….

  12. sekarang ngertikan knpa org indonesia sedikit yg sukses. mereka lebih milih sukses diviralkan yg sifatnya sukses sesaat. makanya sepi video yg kek gini

  13. Baru denger lagi nih emotional marketing, (y)

  14. Informatif tapi ga membosankan, please bikin lagi video yg begini ya πŸ™πŸ» #supportTIA

  15. kontennya bagus, sayang bukan konten yang membahagiakan ataupun menyedihkan

  16. Pembawaanya enak bang. Lanjutkan

  17. Nah ini ada host yg bagus, drpd yg cewe kemarin, mending yg ini aja om.
    Suara nya udh khas bgt. materi nya jd lebih gampang masuk. Makasih ilmu nya πŸ˜€

  18. Harga Apple emamg bikin saya marah/jijik πŸ˜‚

  19. GILAKK gilaak.. gw baru tau ada channel SEKEREN ini !!

    Harus nya channel ini punya jutaan subscriber…!

    Anehnya channel alay pamer2 kekayaan malah rame subs nya..

    Emang dasar ya rata2 orang indonesia hobinya Menghayal jd kaya bukan belajar jadi kaya.. (gw jg gitu sih BTW )

  20. Sama kaya pemasaran rokok dong ya

  21. Mas, kamu ambil jurusan apa sih??

Leave a Comment