Penemuan Bangkai Kapal 5 Awak Bersaudara

Penemuan Bangkai Kapal 5 Awak Bersaudara

Penemuan Bangkai Kapal 5 Awak Bersaudara

Bangkai kapal zaman Perang Dunia II kembali ditemukan. Kapal perang Amerika Serikat, USS Juneau ditemukan di dasar Laut Pasifik. USS Juneau dikenal sebagai kapal perang yang memiliki 5 awak bersaudara kandung yang semuanya gugur di dalam kapal tersebut.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Penemuan Bangkai Kapal 5 Awak Bersaudara



Penemuan Bangkai Kapal 5 Awak Bersaudara

Related posts

13 Thoughts to “Penemuan Bangkai Kapal 5 Awak Bersaudara

  1. guadalcanal!! leckiee!! snafu!!

  2. Banyak tuh kapal2 perang AS yg tenggelam di samudra fasific dari sekitaran philipines, palau islands, di utara pulau papua dan solomon islands…. trus pilot wanita AS yg hilang disekitaran PNG/solomon islands (amelia e..) dan tak tau rimbanya koq nggak ditemukan juga ya..

  3. Katanya gugur yee.. emang nya tentara Amerika itu pahlawan loe.. ach dasar CNN . Tapi ya emang bener sih ..CNN kan milik pengusaha Amerika untuk menyebar propaganda di Indonesia dan untuk memata matai semua kejadian di Indonesia.

  4. Ntar diambil m orang ga tanggung jawab kalau di kasih tau😑

  5. gugur membela negaranya ngak kya kalian nyinyir aja taunya… bergerak wahai pemuda, malu sama pahlawan yg berkorban nyawa… dan dalam perang, semua tentara itu pejuang untuk negrinya ngak kya kalian yg bisanya cuman ngoceh.. malu oi

  6. Sok tau aja kalian..melebihi tuhan kalian..laknatttttt

  7. gua berharap ada kapal besar yang tugasnya mengangkut kapal karam coba bayangkan kalo semua kapal besi karam di dunia di angkat di kumpulin sudah kaya pulau raksasa

Leave a Comment