Perkembangan Startup di Indonesia

Perkembangan Startup di Indonesia

Perkembangan Startup di Indonesia

Dua tahun terakhir ini perusahaan bisnis rintisan atau startup berkembang pesat di tanah air.

Tech in Asia selaku komunitas online pelaku startup di asia, menyelenggarakan Product Development Conference, guna memberikan pembekalan kepada pengembang startup baru di indonesia. Konferensi yang mempertemukan developer dengan para expert di bidang IT ini diselenggarakan dua hari, 4 dan 5 Juli 2018. 65 speaker yang terdiri dari penggiat atau expert di bidang teknologi dan pendiri bisnis startup sukses, dihadirkan untuk memberikan mentoring kepada para peserta

Produser lapangan CNN Indonesia, Rizki Renardi di Jakarta. Rizki pengembang dan pembiacara siapa saja yang meramaikan konferensi Tech in Asia kali ini?

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Perkembangan Startup di Indonesia



Perkembangan Startup di Indonesia

Related posts

4 Thoughts to “Perkembangan Startup di Indonesia

  1. Mari membangun bisnis Startup

  2. Bagus, biar ga cuma jadi orang kantoran dan PNS. Bisa buka lapangan pekerjaan, pengangguran Insyaallah bisa berkurang.

  3. Pengen bikin strut up…. beljar coding dulu ah,,,

Leave a Comment