Sosialisasi TV Digital

Sosialisasi TV Digital

Sosialisasi TV Digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumatera Selatan menyelenggarakan Sosialisasi TV Digital (5/7)

Sosialisasi ini dihadiri oleh mahasiswa, akademisi di Palembang, pada acara ini Kementerian Kominfo beserta KPID Sumatera Selatan menjelaskan manfaat adanya TV Digital dan bagaimana proses peralihannya atau yang disebut sebagai Analogue Switch Off (ASO) yaitu penghentian siaran analog dan peralihan ke siaran digital.

Pada acara ini juga diselenggarakan talkshow dengan tema “Indonesia Goes to Digital”
Sosialisasi TV Digital



Sosialisasi TV Digital

Related posts

9 Thoughts to “Sosialisasi TV Digital

  1. Perluas dulu jangkauan sinyalnya baru sosialisasi. Buat apa Sosialisasi tapi sinyalnya belum ada di daerah, banyak yang sudah beli stb dvb t2 kecewa karena tidak ada saluran digital ditempat mereka.

  2. katanya mau beralih ke siaran digital udah pake stb cuma dapat tvri daerah palembang

  3. Resek wong saya pakai set top box di kota mojokerto cuma 2 channel aja

  4. Sosialisasi mulu di laksanakan gak jadi jadi tolong di percepat perkembangan tv digitalnya

  5. Di daerah saya aja tv digital hanya tvri saja parah

  6. Selesaikan dulu coverage area semua channel lokal ke seluruh Indonesia…..supaya rakyat tidak kecewa…..udah beralih ke digital……eh channel digital cuman seadanya๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  7. Ujicoba chanel yg lengkap ,jangan kebanyakan konten tvri az ,da jangan di jakarta z ,yg banyak chanelnya ,,bandung dan daerah lain nya juga sama indonesia #komimfo

  8. Faktanya Tv digital itu hanya bisa dinikmati masyarakat perkotaan di desa itu tidak ada tv digital. Kalau untuk sosialisasi dari tahun 2012 telinga masyarakat udah tau. Saya sendiri RUGI nyiapin perangkat DVBT2 gak bisa berfungsi cuma buang Duit. Jadi Tv Digital hanya Mimpi.

Leave a Comment