Sistem Perizinan Online dan Pelayanan Prima Kemkominfo masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik
Komitmen Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk memberikan layanan terbaik agar iklim berusaha di Indonesia lebih baik mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Inovasi layanan prima bertajuk Sistem Perizinan Online dan Pelayanan Prima Ditjen PPI Hebat Andal Berbasis Teknologi Informasi (SIPPP DI HATI) yang dilaksanakan di Kementerian Kominfo terpilih menjadi salah satu Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018.
Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPANRB Diah Natalisa mengapresiasi seluruh inovator yang hadir dalam presentasi dan wawancara Top 99 Inovasi Pelayanan Publik “Kami mengapresiasi inovator-inovator yang mempresentasikan inovasinya di hari pertama ini,” katanya di Ruang Sriwijaya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Senin (09/07/2018).
Dalam sesi wawancara hari ini, Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Ahmad M. Ramli memaparkan SIPPP DI HATI. Inovasi itu mengubah sistem perizinan dari sebelumnya bersifat manual menjadi sistem perizinan online sehingga lebih transparan, proses cepat, akses mudah, minimalisasi resiko, keamanan terjamin dan lebih efisien.
Berita terkait:
https://www.kominfo.go.id/content/detail/13374/sippp-di-hati-masuk-top-99-inovasi-pelayanan-publik-2018/0/berita_satker
Sistem Perizinan Online dan Pelayanan Prima Kemkominfo masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik
Sistem Perizinan Online dan Pelayanan Prima Kemkominfo masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik