Terbaru! Layanan Sepeda Gratis Monas

Terbaru! Layanan Sepeda Gratis Monas

Terbaru! Layanan Sepeda Gratis Monas

Menjelajahi kawasan Monumen Nasional ini tak perlu lagi dengan berjalan kaki. Kini telah ada layanan peminjaman sepeda gratis berbasis aplikasi.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Terbaru! Layanan Sepeda Gratis Monas



Terbaru! Layanan Sepeda Gratis Monas

Related posts

21 Thoughts to “Terbaru! Layanan Sepeda Gratis Monas

  1. Di Ancol kan sdh duluan knp skrg hilang. Itu juga gratis pakai aplikasi. Pdhl enak waktu itu ada sepeda bisa mutar" ke Ancol gratis. Apa itu sepeda Ancol? Di ganti warna. Waktu Ancol hijau. Aku ada photo" nya.

  2. Sini banyak
    Tapi aku milih jalan kaki

  3. Coba klau gubernur a dri kubu ono noh, psti metro tivu mata najiswa sibuk meng expos,

  4. Udah bisa zig zag deh sama tiang listrik.

  5. Horee dah mulai maju..diluar negeri udah semua

  6. tumben Chinese food gak ada yg dislike

  7. Di china dan hongkong byk berkeliaran… Pada akhirnya pada mangkrak di taruk di jalan2… Bahkan kuncinya pada di jebol

  8. Kawasan yg pro rakyat the best gubernur dki jakarta.

  9. Aduuuuch…….Yang katanya anti China, eeeh…..ternyata untuk mencari perhatian,nyontek juga ke China, jangan"itu sepedah juga di import dari sana,sama persis book…..

  10. Kalau bisa jangan monas aja! Wilayah lainnya jga! Ditambah dgn fasilitas trotoar yg memadai pasti cakep kyak diluar negeri.

  11. Wah keren tuh tapi sayang aku ada disurabaya 🙁

  12. Kok gratis sih .. yaaa pasti hilang nanti…orang barang di dalam rumah aja bisa hilang ..apalagi sepeda di luar gratis lagi….Aneh GUB DKI programnya gak ada yg jalan

  13. Mcm disingapore dn negara lain doong …

  14. Hore pada norak sepeda aplikasi. Aku dah naik di Ancol. Jadi mau ketawa. Dari Monas sampai Plaza Indonesia dan Grand Indonesia baru tambah seru. Aku dukung deh.

  15. Nah begini bagus juga ya,,..idenya siapa nih siplah,..jadi boleh keliling pakai sepeda,,.kalau boleh lagi banyakin sepedanya,,..😃😃👍👍👍

  16. keberpihakan ini bukan gratis orang miskin gk punya hp kuota

Leave a Comment