Wajib Coba! Begini Cara Main Game Original yang Mudah dan Murah

Wajib Coba! Begini Cara Main Game Original yang Mudah dan Murah

Wajib Coba! Begini Cara Main Game Original yang Mudah dan Murah

Dengan perkembangan teknologi, bermain gim menjadi lebih mudah dan murah. Hanya mengandalkan browser komputer dan jaringan internet mumpuni, kita sudah dapat bermain gim Triple A tanpa menginstallnya bahkan tanpa membutuhkan spesifikasi komputer yang besar.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv
Wajib Coba! Begini Cara Main Game Original yang Mudah dan Murah



Wajib Coba! Begini Cara Main Game Original yang Mudah dan Murah

Related posts

23 Thoughts to “Wajib Coba! Begini Cara Main Game Original yang Mudah dan Murah

  1. cloud gaming mesti kuat koneksi. tapi kadang lag

  2. Lumayan menghemat bugget mulai dari hemat harpa part sampe harga game itu sendiri. Cuma mungkin kelemahan internetnya

  3. Gw kira itu si "makan bang"

  4. Wah mantap, bakal jadi konten buat para ytber nih

  5. Boleh juga meskipun berlangganan

  6. Akan kah jadi masa depan dunia games.?

  7. Jujur gw sebagai gamer PC dan bekerja di perusahaan telekomunikasi, sebenernya indonesia belom siap untuk could gaming kya gini. Kenapa ?
    1. Cloud gaming itu mesti di dukung dengan koneksi internet yang kuat, faktanya di indonesia di karna kan negara maritim/kepulauan itu sangat susah sekali buat membangun infrastruktur sinyal telekomunikasi.
    2. Faktor ekonomi, untuk bisa bermain cloud gaming otomatis kita mesti berlangganan dengan provider penyedia internet. Yang pasti nya harga perbulan untuk provider itu rata" 250rb ++ belum lagi kita berlangganan cloud gamingnya itu perbulan dengan biaya 150rb. Bayangkan untuk hanya sekedar main game dalam sebulan kita bisa mengeluarkan uang 350++/perbulan. Jangan harap klo kalian main cloud gaming menggunakan kouta internet, ingat jaringan di indonesia itu ga stabil.

    Itu menurut analisa dari saya, bagus indonesia sudah ada motivasi di dunia gaming seperti cloud gaming ini, cuman fasilitas untuk menunjang cloud gaming jujur masih kurang bahkan belum support.

  8. Response time nya gimana tuh? kalo buat main First person shooter reaction timenya berapa mili second ya??

  9. internet Indonesia masi lemot dan belum stabil jangankan buat streaming games saya ini streaming buat nonton di twicth aja kadang2 buffering dan ngelag ga bisa kebayang kalo dibuat streaming games, tar tau2 pas maen game buffering kan lucu

  10. Bisa main multiplayer online ga?

  11. Sama aja kita kaya pilih provider, semakin banyak pengguna akan semakin lemot, dan game yg di sediakan juga bukan game yg besar dan berat. gw sendiri masih belum tertarik dengan sistem ini, karna main game online di indonesia aja masih lemot parah. jadi lebih baik perbaiki dulu jaringan internet nya sampe ke desa desa dengan speed yg kenceng.

  12. React nazi bunuh 11 orang yahudi di AS sama muslim yg bantu biaya pemakaman dong

  13. Udah lama yak, udah banyak di playstore aplikasi cloud game

  14. GAK BISA MOD!!
    SKYRIM, FALLOUT, SIMS, TOTAL WAR, TANPA MOD = BORING

  15. Sayang bnget game valve belum masuk

  16. N.G.I.M.P.I !!!!!masih maen paket malem warnet aja :v omgin cloud gaming!!!

  17. kalo koneksi okelah bisa diakalin anggep lah lu sultan yg wifi dirumah lu udah 250 Megabyte/s Bandwidth udah 1 Gigabyte atau beli paket wifi provider yg paling premium dan mungkin sebulannya lu bisa bayar 2 juta++
    TAPI
    the most disturbing problem is DELAY mameeen.
    secara ini streaming dan kalo lu FPS gamer walopun monitor lu udah support 1000 Hertz juga percuma bos ttep ae delay.

  18. Sebenernya cloud gaming itu cocok buat jadi games on the go karena modal laptop dan tv hdmi uda bisa maen apapun, tapi bandwith yg dipakai untuk main (streaming game jatohnya) bener2 besar, beban pc yg harusnya sekali jadibya dicicil biaya langgannan + biaya internet (mau on the go da stabil mahal toh)

    Dan bnyk games offline yg jadinya ga bisa dimainin, dan utilitas pc sendiri yg ga bisa dgunakan maksimal,

    So cloud gaming hanya untuk yang kebanyakan duit

  19. Ketika 'lahan' semakin merajalela 😥

Leave a Comment