App Store VS Play Store

App Store VS Play Store

App Store VS Play Store

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv
Penurunan jumlah ponsel yang dipasarkan selama 2018 lalu ternyata tak berdampak pada pemasukan dari penjualan aplikasi ponsel. Dalam hal ini tentu saja dua toko aplikasi apalagi kalau bukan App Store dan Play Store.
Berdasarkan laporan lembaga riset pasar aplikasi mobile, Sensor Tower, pemasukan dari Apple App Store dan Google Play Store secara global meningkat 20% lebih dibanding tahun sebelumnya.

Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv
App Store VS Play Store



App Store VS Play Store

Related posts

8 Thoughts to “App Store VS Play Store

  1. Enaknya Android tuh bisa download apk aplikasi berbayar lewat website beda halnya dgn iOS yang berbayar harus downloads resmi.

    Tapi ingat ini ilegal. Jgn di coba

  2. Playstore banyak aplikasi dan game tapi kebanyakan kurang berkualitas karena system verification yang cepat berbanding terbalik dengan AppStore yang aplikasi nya lebih berkualitas walaupun memang lebih banyak yang berbayarnya. dan dari pengalaman memakai kedua nya server AppStore store lebih cenderung stabil dibandingkan Playstore saat kita mengunduh aplikasi/game yang sizenya cukup besar.

    pengalaman pribadi sih.

Leave a Comment