Upaya Wujudkan Negara Berbasis Teknologi

Upaya Wujudkan Negara Berbasis Teknologi

Upaya Wujudkan Negara Berbasis Teknologi

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Kemajuan teknologi bisa menjadi salah satu jalan untuk memperbaiki kehidupan masyarakat sebuah negara. Inilah yang dilakukan negara maju di Asia, Singapura.
Salah satu upayanya adalah penerapan sistem pembayaran non-tunai atau ‘cashless’. Seperti penggunaan uang elektronik di semua lini kehidupan.

Berbagai upaya untuk mewujudkan negara berbasis teknologi ini terangkum dalam seminar 4 hari berjudul Smart Nation Innovation Week yang dihadiri lebih dari 15 ribu peserta dan 500 perusahaan rintisan dari seluruh dunia.

Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv
Upaya Wujudkan Negara Berbasis Teknologi



Upaya Wujudkan Negara Berbasis Teknologi

Related posts

11 Thoughts to “Upaya Wujudkan Negara Berbasis Teknologi

  1. keren, tapi nanti semakin banyak tenaga manusia yang digantikan mesin

  2. Akhir zaman.jual beli Tanpa akad dan tatap mata

  3. I Love Dinar and Dirham. Jangan tertipu Oleh Uang Elektronik, Ingat Persediaan Minyak Dunia Akan Habis Dan Ingat Saat Ini Zaman Penuh Fitnah tak Lama Lagi Insyaallah kita semua Akan Kembali seperti Abad 7Masehi. Dan saya himbau supaya meninggalkan uang elektronik karena uang elektronik tidak bisa lepas dari ribawi serta banyak muamalah gharar didalam Electronic Money. Kembalikan Muamalah Kepada Dinar Dirham / Emas dan Perak

  4. Pada akhirnya nanti dunia balik ke emas dan perak. Percayalah. Itu semua agenda illuminati.

  5. harus nonton film the last sunrise asal china deh coba bayangkan dari gambaran itu

  6. Kuota masih mahal tong, murahin dulu dah. Sama wifi gratis juga masih dikit banget

  7. Wah rencana smart city… tapi bukanny bahaya klo msh lemah keamananny? Jepang aja kemalingan pas mau jadi pusat cryptocurrency dunia (cek aja japan bitcoin heist)

  8. Yah kalo di Indonesia susah, buang sampah pada tempatnya aje kagak becus apalagi teknologi begitu nanti malah disebut HARAAAM…. Xixixi

    NGEROKOK aja masih seenak jidat
    Doyan Jual Beli Yg jelas dilarang agama dan hukum negeri ini

    Motor aj di negeri ini ko dijadikan transportasi umum, geje

    Di negeri ini tuh aturan n slogan baik itu hanya Pajangan apalagi penegak hukumnya seperti Patung Selamat Datang…. Wkwkw

  9. Kapan Indonesia bisa maju seperti Singapura kalau rakyatnya saja suka demo, memfitnah, penyebar Hoax, sibuk mengubah ideologi yang sudah ada. Coba kita terapkan yg namanya persatuan Indonesia yg ada pada sila ke 3. Pasti Indonesia cepat jadi negara maju

Leave a Comment