Aries Lukman – Mau Diajarin Cara Cepat Belajar Motret? | BukaTalks

Aries Lukman - Mau Diajarin Cara Cepat Belajar Motret? | BukaTalks

Aries Lukman – Mau Diajarin Cara Cepat Belajar Motret? | BukaTalks

Mungkin kita sering bertanya, kamera apa sih yang bagus buat motret? Pertanyaan ini dijawab oleh Chase Jarvis, seorang fotografer asal Amerika. Kamera yang terbaik adalah kamera yang kita bawa saat ini, kita tinggal memaksimalkan saat menggunakannya. Pada intinya adalah bukan alat (kamera) yang menentukan hasil gambar, tapi diri kita sendiri lah yang harus berlatih agar menghasilkan gambar yang bagus.

Aries Lukman sudah membuktikannya lewat program Everdaymotret yang sudah dijalani selama ini. Dengan membiasakan diri memotret setiap hari, maka bisa melatih mata untuk melihat obyek dari perspektif kamera, dan akan mengerti bagaimana komposisi yang bagus, cahaya yang pas, serta apa saja elemen yang bisa dipakai untuk menghasilkan gambar yang bagus dan artistik.

Aries Lukman percaya bahwa semua orang adalah fotografer yang berkesempatan menghasilkan gambar yang bagus dan berdampak. Jangan menganggap kalau gadget berkamera megapiksel yang rendah tidak bisa menghasilkan gambar yang bagus. Kita bisa menghasilkan gambar yang bagus asal kita tau cara pakainya.

Kegemaran Aries Lukman terhadap fotografi, khususnya menggunakan iPhone menginspirasinya mendirikan komunitas iPhonesia. Dulu Aries Lukman mendirikan awalnya sesederhana ingin mencari teman yang memiliki hobi yang sama saja, tapi Aries Lukman sendiri pun tak menyangka perkembangan yang begitu pesat. Kegiatan komunitas mobile photography terbesar di Indonesia ini salah satunya adalah gathering dan PhotoWalk.

Melalui wadah ini, Aries Lukman ingin berpesan bahwa siapapun bisa jadi seorang fotografer walaupun hanya menggunakan kamera dari smartphone saja. Fotografer bisa menghasilkan gambar yang bermakna dan bisa berdampak besar bagi sekitar. Yuk, tonton BukaTalks Bone Up Circle bareng Aries Lukman!
—————————————————————————
BukaTalks : BukaTalks adalah sebuah inisiatif dari Bukalapak untuk membangun wadah bagi para kreator dan inovator untuk berbagi cerita inspiratif bagi kaum muda, dalam format diskusi yang diadakan rutin setiap bulannya.

Tema BukaTalks dibuat beragam, mulai dari teknologi hingga kesenian, dengan menghadirkan topik dan narasumber yang dapat membuka mata penonton dan memberikan perspektif baru.
—————————————————————————
Subscribe: http://bl.id/subs-bukalapak

BukaTalks – Bone Up Circle: https://www.youtube.com/playlist?list=PLzMtIVEHDtNrkZ_COE29jbfpWT9BUFOVb

Video #BukaTalks lainnya: https://www.youtube.com/watch?v=YfCUBLzDG04&list=PLzMtIVEHDtNqirMVMEh63Or3g3nkMRbkr

Podcast BukaTalks bisa didengarkan di Spotify, Apple Podcast, Google Podcast dan App Anchor. Buka aja link-nya di https://bukl.pk/podcast-bukatalks

Website: https://www.bukalapak.com/

Download Aplikasi Bukalapak di sini
iOS: https://itunes.apple.com/id/app/bukalapak-jual-beli-online/id1003169137?l=id
Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bukalapak.android

Like / Follow Social Media Bukalapak:
Facebook – https://www.facebook.com/Bukalapak
Twitter – https://www.twitter.com/Bukalapak
Instagram – https://instagram.com/bukalapak
Google Plus – https://plus.google.com/+bukalapakdotcom
Forum Komunitas – https://komunitas.bukalapak.com
Stack Overflow – https://stackoverflow.com/jobs/companies/bukalapak
LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/pt-bukalapak-com
Aries Lukman – Mau Diajarin Cara Cepat Belajar Motret? | BukaTalks



Aries Lukman – Mau Diajarin Cara Cepat Belajar Motret? | BukaTalks

Related posts

6 Thoughts to “Aries Lukman – Mau Diajarin Cara Cepat Belajar Motret? | BukaTalks

  1. Mau diajarin motret pake handphone yang kamu punya? Tonton video ini sampai habis, ya! Kamu juga bisa dengerin Podcast BukaTalks di Spotify, Apple Podcast, Google Podcast dan App Anchor. Jangan lupa follow, buka aja link-nya di https://bukl.pk/podcast-bukatalks

  2. narasumber yang keren sangat memotivasi

Leave a Comment