Dukung IDBYTE e-Sports 2019, Menkominfo Tekankan 3 Kunci Pengembangan

Dukung IDBYTE e-Sports 2019, Menkominfo Tekankan 3 Kunci Pengembangan

Dukung IDBYTE e-Sports 2019, Menkominfo Tekankan 3 Kunci Pengembangan

Menteri Komunikasi dan Informatika, mendukung atas penyelenggaraan (AIDIBAIT) IDBYTE e-Sports 2019, untuk mengembangkan ekosistem gim e-Sports di Indonesia.

Pengembangan e-Sports di Indonesia Ada tiga aspek, yaitu prestasi, profesi, dan industri aplikasi gim. “e-Sports merupakan konvergensi yang pas antara dunia olahraga dan digitalisasi oleh sebab itu kehadirannya harus didukung sedini mungkin/ agar Indonesia mampu menjadi bangsa yang terkemuka dalam sektor ini.

Menteri Kominfo menjelaskan e-Sports membutuhkan ketangkasan otak, stamina fisik yang prima, dan sebagainya. “Karena kemarin saya berbincang dengan tim yang memenangkan kejuaraan di Surabaya. Latihannya itu, kalau siang mereka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 3 sore, kemudian istirahat sebentar malam lanjut lagi, latihan fisik pun harus benar-benar ditempa terutama gizi harus diperhatikan jangan sampai ketinggalan. Itu dari sisi prestasi,” paparnya.
Dukung IDBYTE e-Sports 2019, Menkominfo Tekankan 3 Kunci Pengembangan



Dukung IDBYTE e-Sports 2019, Menkominfo Tekankan 3 Kunci Pengembangan

Related posts

One Thought to “Dukung IDBYTE e-Sports 2019, Menkominfo Tekankan 3 Kunci Pengembangan

  1. Selain e-sport tolong dong pemerintah support juga animator Indonesia dan film maker

Leave a Comment