Related posts

13 Thoughts to “Konferensi Pers: Percepatan Digitalisasi Televisi Nasional

  1. Gimana mau maju jam tayang juga ngaret

  2. Di Asia, tinggal Indonesia ya yang belum ASO?
    Kalau gak salah, dari tahun 2011 yah wacana Migrasi dari Analog ke Digital, sekarang sudah 2020 masih Wacana aja.

  3. Kami sudah siap beralih ke digital

  4. STB dan TV Built in DVBT2 saya nganggur pak. Kalo bisa percepatan digitalisasi telvisi dimulai dari seluruh ibu kota provinsi. Atau kalo memang nunggu UU Penyiaran selesai, MUX TVRI sebagai tv publik harusnya menampung channel2 tv swasta di Indonesia, agar masyarakat terbiasa dg TV Digital. Setlah UU rampung barulah tv tv swasta bersiaran pada MUX masing2.

    Kami di daerah sdh bosan dg tv analog yg buram. Utk meliat tyangan tv jernih kami harus pasang parabola. Dan kami sudah bosan dengan bisnis paytv yg dimiliki masing2 group tv. Utk bisa menonton olahraga kami harus beli resiver mereka. Kalo yg menayangkan olahraga beda group tv, harus beli resiver lagi.

    Kalo DTV sdh mengudara, kami akan lebh tenang dalam menonton tv krena bebas acakan dg gambar jernih. Semoga bapak Mentri lebih garang dan segera bisa percepat ASO

  5. Semoga gak ada set top box yang rekomendasi seperti di parabola

  6. Hari ini juga, silakan ketok palu.

  7. Bagi tv yg tidak mau migrasi cabut saja izin penyiarannya.

  8. Cabut saja ijin nya bila pengusaha tv tidak mau ke digital terestrial, bosan nonton tv yg semut terus

  9. RTP

    Awas aja omdo doang, kami sudah muak dengan siaran bersemut

  10. Di seluruh dunia sudah siaran tv digital lebih dari 85% malah harus di kebut biar masyarakat indonesia bisa nonton tv lebih bagus dan bening.

  11. Jangan ngomong doang pak, kita perlu bukti bukan hanya sekedar janji janji, sudah bosan kami di bohongi terus dari dulu, tinggal ketuk palu apa susahnya. Apa perlu saya beliin dulu palu nya biar cepet di ketok. 🤣🤪

  12. Palingan dengan dimulai program digital ada yang demo. Alasannya boro boro mikir digital, mikirin beli beras sajalah.

    Atau parahnya nanti ada yang bilang ini pengalihan isu…😢

Leave a Comment