Mikrobits New Generation [Live Streaming]

Mikrobits New Generation [Live Streaming]

Mikrobits New Generation [Live Streaming]

Produk Mikrobits merupakan perangkat Router Gigabit Carrier-class yang didukung dengan Operating System dari MikroTik yaitu RouterOS 64bit sehingga dapat melakukan berbagai fungsi manajemen jaringan, mulai dari Routing (static, policy route, ECMP, RIP, OSPF), manajemen bandwidth, firewall, tunneling (VPN, PPTP , EOIP, L2TP), gateway hotspot, MPLS dan IPv6.

Perangkat Mikrobits merupakan Perangkat Network Appliance yang dikembangkan oleh PT. Citraweb Solusi Teknologi dengan menggunakan teknologi tinggi serta dirancang untuk kebutuhan Enterprise dan Carrier class. Dengan desain yang sudah menggunakan standar ukuran 1U untuk kebutuhan penempatan di Rack Server sehingga memudahkan kita dalam memanajemen perangkat jaringan kita.

Pada perangkat Dinara v.3 dan Ainos v.3 kami mencoba menerapkan beberapa teknologi terbaru yang bisa kalian gunakan dalam perangkat New Generation Mikrobits ini, salah satu upgrade yang paling terlihat adalah dari Processor kita menyematkan Intel XEON Hexa-Core 3.7GHz dan juga Intel Quad-Core 3.6GHz.
Selain itu ada Redundant Power Supply dan juga penambahan Port 10G SFP+ dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perangkat Mikrobits Dinara v.3 dan Ainos v.3 ini dapat kalian dapatkan segera melalui:
https://citraweb.com

______________________________

Pembelian perangkat jaringan melalui:
https://citraweb.com

Pendaftaran Training Mikrotik dari Citraweb:
https://citraweb.com/training.php

Pertanyaan mengenai detail teknis bisa diajukan melalui Menu Layanan pada https://citraweb.com

#Mikrobits #MainRouter #DinaraV3 #AinosV3 #CoreRouter #UpgradeRouter #Router #Mikrotik #RouterOS #Citraweb #CitrawebSolusiTeknologi #CST
Mikrobits New Generation [Live Streaming]



Mikrobits New Generation [Live Streaming]

Related posts

Leave a Comment