[Dialog] Ibu Pertiwi di Sewarsa Pandemi

[Dialog] Ibu Pertiwi di Sewarsa Pandemi

[Dialog] Ibu Pertiwi di Sewarsa Pandemi

Tiga ratus enam puluh lima hari pandemi genap menerpa bumi pertiwi. segala usaha, perjuangan serta langkah-langkah terus digaungkan untuk memenangi perang melawan pandemic. Optimisme makin membuncah seiring hadirnya vaksinasi yang saat ini sudah menapak di periode kedua. Tentu ini adalah derap harap untuk kita semua, agar lekas lepas dari jerat pandemi yang melanda.

Banyak cerita yang hari ini dimunculkan di Dialog Produktif Semangat Selasa edisi 2 Maret 2021. Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuowono, akan menjelaskan capaian-capaian dan langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh pemerintah dalam menangani pandemic COVID-19. Cerita dari Pasien 01 COVID-19 Sita Tyasutami, akan menjadi refleksi yang tentu menginspirasi. Kesaksian Musisi Legendaris Indonesia Anang Hermansyah juga akan memunculkan kewaspadaan kita semakin tinggi. Sudut pandang orang lapangan lewat kesaksian supir ambulans Pak Syam yang fenomenal itu, menjadi cerita humanis yang menggugah.

Saksikan Dialog Produktif Semangat Selasa edisi Selasa, 21 Maret 2021 pukul 14.00 WIB – 15.00 WIB. Menghadirkan narasumber sebagai berikut:

1.Dante Saksono Harbuowono – Wakil Menteri Kesehatan RI
2.Anang Hermansyah – Musisi/Keluarga Penyintas COVID-19
3.Sita Tyasutami – Pasien -1 COVID-19 Indonesia
4.Muhammad Nursyamsura – Supir Ambulans
Jangan lewatkan konten-konten menarik lainnya di YouTube Kemkominfo TV dan selalu follow dan like akun-akun media sosial Kementerian Kominfo.

Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:
 
Facebook: https://komin.fo/facebook​ (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram​ (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter​ (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo

#Kominfo​​ #Vaksin​
[Dialog] Ibu Pertiwi di Sewarsa Pandemi



[Dialog] Ibu Pertiwi di Sewarsa Pandemi

Related posts

Leave a Comment