Peluang bisnis di masa ketidakpastian ala HappyFresh

Peluang bisnis di masa ketidakpastian ala HappyFresh

Peluang bisnis di masa ketidakpastian ala HappyFresh

Terbatasnya aktivitas masyarakat selama pandemi jadi salah satu momentum yang dimanfaatkan HappyFresh. Penyedia layanan belanja kebutuhan sehari-hari online ini mengklaim volume transaksi kebutuhan pokok dalam platformnya meningkat sepuluh kali lipat pada Maret 2020 akibat pandemi.

HappyFresh juga bekerja sama dengan Bukalapak pada Juli 2020 lalu. Kerja sama ini dilakukan demi menyediakan akses layanan yang lebih optimal kepada para pengguna marketplace online tersebut.

Bagaimana rencana bisnis yang akan dilakukan HappyFresh di 2021? Pada 9-Februari lalu, CEO Happy Fresh, Guillem Segara, membahas topik Seizing Business Opportunity for The Unpredictable Future di Danamon LiveOptimal Seminar.

Dalam sesinya, Guillem berbagi tentang:
– Bagaimana cara HappyFresh mengoptimalkan bisnis di masa ketidakpastian?
– Apa saja tantangan yang dihadapi HappyFresh selama pandemi dan bagaimana cara mengatasinya?
– Apa saja pelajaran yang didapatkan HappyFresh selama 2020?

——–

Jangan lupa untuk klik like, share, dan subscribe di channel kami.

Untuk tahu lebih banyak mengenai dunia startup/teknologi di dunia dan di Indonesia, kunjungi situs kami di:

Tech In Asia Indonesia : https://goo.gl/Nc4TSv

——-

Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Temukan investor, founder, pekerjaan dan berita menarik seputar Asia di sini.

——-

Like dan Follow kami di media sosial:

Facebook : https://goo.gl/7UdTKx
Twitter : https://goo.gl/NiCfzr
Instagram : https://goo.gl/0MM2T8
Peluang bisnis di masa ketidakpastian ala HappyFresh



Peluang bisnis di masa ketidakpastian ala HappyFresh

Related posts

Leave a Comment