Vaksinasi Jalan, Ibadah Tetap Aman

Vaksinasi Jalan, Ibadah Tetap Aman

Vaksinasi Jalan, Ibadah Tetap Aman

Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersama Kementerian Kesehatan meluncurkan program Masjid Sentra Vaksinasi Covid-19 pada Jumat, 9 April 2021. Program vaksinasi secara massal di masjid pertama kali dilaksanakan di Masjid jami Assa’adah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat dengan diikuti 500 orang mayoritas kelompok lanjut usia.

Ketua DMI Jusuf Kalla mengatakan program vaksinasi Covid-19 di masjid merupakan upaya menyukseskan program vaksinasi nasional demi menggenjot keikutsertaan lansia. DMI beserta Kemenkes akan menyiapkan berapapun masjid yang dibutuhkan untuk pelaksanaan program vaksinasi tersebut. Meski demikian, ada kriteria khusus masjid yang bisa dijadikan tempat vaksinasi.

Bagaimana masjid dapat membantu vaksinasi Covid-19? Masjid seperti apa yang dapat masuk kriteria dapat menjalankan vaksinasi Covid-19? Apa peran Pengurus dan lingkungan masjid dalam program Masjid Sentra Vaksinasi Covid-19?

Dialog “VAKSINASI JALAN, IBADAH TETAP AMAN” akan mengulas tuntas beberapa topik hangat mengenai vaksinasi Covid-19 di Media Center KPCPEN bersama Wali Kota Banjarmasin Akhmad Fydayeen SH., M.Si. dan Ketua PP-DMI Bidang Kesehatan dan Sanitasi, Dr.H.Abidinsyah Siregar, DHSM,MBA,MKes., pada hari Kamis, 29 April 2021 pukul 11:00-12:00 WIB.

Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:

Facebook: https://komin.fo/facebook (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo

#Kominfo
Vaksinasi Jalan, Ibadah Tetap Aman



Vaksinasi Jalan, Ibadah Tetap Aman

Related posts

Leave a Comment