Konferensi Pers – Pernyataan Pers Harian PPKM Darurat

Konferensi Pers - Pernyataan Pers Harian PPKM Darurat

Konferensi Pers – Pernyataan Pers Harian PPKM Darurat

Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:

Facebook: https://komin.fo/facebook (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo

#Kominfo
Konferensi Pers – Pernyataan Pers Harian PPKM Darurat



Konferensi Pers – Pernyataan Pers Harian PPKM Darurat

Related posts

One Thought to “Konferensi Pers – Pernyataan Pers Harian PPKM Darurat

  1. Bapak Ibu YTH,
    Mudah2an post/komenan ane dibaca!!!!

    Karena ini medianya youtube,ane mau bahas tentang banyaknya video hoax,provokator+komen2 hoax,provokator di youtube
    Tolong dong dipantau,ditindaklanjuti,biar ga makin meresahkan,biar ga ada kejadian rusuh lagi seperti di Surabaya!!!Minimal video/komen-komen nya di report!!!

    Para pengkhianat bangsa,orang asing yg nya nyamar,emang gencar banget buat-buat hoax,menggiring opini hoax,memprovokatorin,mungkin 1orang bisa punya ratusan id youtube,tapi yah jgn mau kalah,minimal direportin,biar video/komenannya bisa hilang.

    Salah satu cara untuk mengetahui id ada/tidaknya indikasi mencurigakan,ane pake cara simpel,yaitu ane ajak debat data fakta berita informasi valid melalui komen.Kalo id yg kita tuju ada indikasi,pasti mereka tidak bisa bales komenan debat kita,bahkan bales komenannya halu,ngaco,ga masuk akal,yg selalu memaksakan asumsinya yg menggiring opini hoax/provokator,bahkan kata-kata kasar dikeluarin,biasanya langsung ane skakmat dengan komen mengatakan fix penyebar hoax+provokator dan kemudian report.
    Biasanya mereka jika sudah ga bisa jawab pertanyaan kita,mereka akan ganti-ganti id dan komen ke kita untuk memojokkan kita kalau kita yang salah,dan membuat seolah-olah banyak yg membela id yg pertama kita tuju,biasanya ane langsung komen skakmat,ga cape buat banyak id?,ga cape ganti-ganti id?
    Kurang lebih polanya sama seperti itu semua,mungkin itu taktik/SOP mereka,jadi harusnya kalo untuk report saja gampang.
    Dan biasanya kalau mereka komen,akan komen dengan banyak id dalam 1video,jadi untuk menentukan target gampang,pilih random aja,kemungkinan besar orangnya sama cuma id-idnya aja yg berbeda.Dan ane pernah nemuin kemungkinan besar orang asing yg nyamar yg ngerusuh juga,karena komenannya keliatan pake google translate 😁

    Kalau untuk takedown video agak susah,minimal komenan-komenan direport,sangat gampang,komenan itu akan hilang,sehingga orang yg ga ngerti apa-apa tidak baca tidak kemakan hoax/kena provokasi.
    Mereka memang sangat amat gencar,tapi kalian jgn kalah gencar dong.Bukan hanya ane aja yg gerah dengan mereka,sudah banyak juga yg gerah,melakukan apa yg bisa dilakukan yaitu report-report komenan mereka.

    Sekian komenan dari ane.
    Terima Kasih

Leave a Comment