SUDAH PUNYA IDE BISNIS? INI CARA EKSEKUSINYA!

SUDAH PUNYA IDE BISNIS? INI CARA EKSEKUSINYA!

SUDAH PUNYA IDE BISNIS? INI CARA EKSEKUSINYA!

Memulai suatu bisnis bukan hal yang mustahil di saat pandemi covid-19. Pelaku usaha perlu memahami beberapa hal untuk mengeksekusi ide bisnisnya, mulai dari kesesuaian ide yang ada dengan peluang pasar, membangun tim, strategi pengenalan produk dan mendapatkan pelanggan hingga mengelola keuangan sebagai sebuah usaha rintisan.
Mendorong roda perekonomian tetap berjalan sehingga pemulihan ekonomi nasional terjaga, melalui Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), pemerintah memberikan bantuan baik berupa modal maupun pendampingan kepada pelaku usaha kecil dan menengah untuk bisa tetap berkarya dan berinovasi di kala pandemi ini.
Untuk mendukung program pemerintah itu, melalui program Infonomic, Media Center KPC-PEN memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kiat, memulai bisnis hingga mengeksusi ide bisnis, agar ide yang kita punya tidak berakhir hanya sebagai ide, namun berkembang menjadi sebuah bisnis yang memberikan kontribusi kepada sesama.
Masih bersama Bimo Dewanto, Owner Tiska Catering, kali ini akan berbagi pengalaman dan perspektifnya bagaimana mengeksekusi sebuah ide bisnis yang ada di kepala menjadi sebuah bisnis yang riil, yang bisa menghasilkan profit dan terlebih bisa membantu ekonomi sesama.

Saksikan INFONOMIC di Platform berikut:
IG FMB9
FB FMB9
YT FMB9
YT KEMKOMINFO TV
YT LAWAN COVID
YT CNN Indonesia
FB KemkominfoTV

Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:

Facebook: https://komin.fo/facebook (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo

#Kominfo
SUDAH PUNYA IDE BISNIS? INI CARA EKSEKUSINYA!



SUDAH PUNYA IDE BISNIS? INI CARA EKSEKUSINYA!

Related posts

Leave a Comment