Personalized Communication Engagement to Increase LTV

Personalized Communication Engagement to Increase LTV

Personalized Communication Engagement to Increase LTV

Salah satu hal fundamental yang perlu dimengerti oleh para pelaku startup / enterprise sejak awal mulai beroperasi adalah customer lifetime value (CLV).

Sederhananya, CLV total penghasilan yang bisa diraup oleh suatu bisnis dari tiap pelanggan semasa dirinya menjadi konsumen.

Salah satu cara untuk meningkatkan CLV adalah dengan memanfaatkan Communication Platform as a Service (CPaaS). Sebab, layanan ini dapat meningkatkan pengalaman interaksi perusahaan dengan penggunanya.

Tonton selengkapnya untuk cari tahu cara pemanfaatan layanan CPaaS untuk meningkatkan CLV perusahaan kamu bersama para praktisi dari @tiketcom, @telin_official, dan @gooddoctor.id di Telin Insights Webinar.

——–

Jangan lupa untuk klik like, share, dan subscribe di channel kami.

Untuk tahu lebih banyak mengenai dunia startup/teknologi di dunia dan di Indonesia, kunjungi situs kami di:

Tech In Asia Indonesia : https://goo.gl/Nc4TSv

——-

Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Temukan investor, founder, pekerjaan dan berita menarik seputar Asia di sini.

——-

Like dan Follow kami di media sosial:

Facebook : https://goo.gl/7UdTKx
Twitter : https://goo.gl/NiCfzr
Instagram : https://goo.gl/0MM2T8
Personalized Communication Engagement to Increase LTV



Personalized Communication Engagement to Increase LTV

Related posts

One Thought to “Personalized Communication Engagement to Increase LTV

Leave a Comment