TRIK JITU MEMASARKAN PRODUK DAN STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS
Salah satu tantangan dalam merealisasikan ide bisnis adalah di bidang pemasaran dan pengembangan produk. Pelaku usaha harus jeli melihat peluang pemasaran produk di masa pandemi, harus ada strategi melihat kembali cara memasarkan produk, apakah sudah tepat dengan keadaan yang ada, termasuk sarana promosi produk. Keberhasilan pemasaran dan pengembangan produk bisa menunjang omzet usaha, dan pada akhirnya menciptakan efek domino ekonomi.
Untuk membantu masyarakat tetap berkarya dan berinovasi di kala pandemi, pemerintah melalui Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) menggulirkan banyak kebijakan dan stimulus untuk memulihkan ekonomi dan membantu ekonomi masyarakat agar tidak terus tergerus akibat pandemi.
Sebagai dukung terhadap program pemerintah itu, Media Center KPC-PEN menghadirkan program Infonomic yang memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kiat memulai bisnis, pemasaran hingga informasi akses bantuan modal dan pendampingan kepada pelaku UKM.
Di episode kali ini, Bimo Dewanto, Owner Tiska Catering, akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan beberapa pelaku usaha rintisan dalam hal pemasaran dan pengembangan bisnis agar bisa selalu menyesuaikan dengan perkembangan kondisi pasar.
Saksikan INFONOMIC di Platform berikut:
IG FMB9
FB FMB9
YT FMB9
YT KEMKOMINFO TV
YT LAWAN COVID
YT CNN Indonesia
FB KemkominfoTV
Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:
Facebook: https://komin.fo/facebook (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo
#Kominfo
TRIK JITU MEMASARKAN PRODUK DAN STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS
TRIK JITU MEMASARKAN PRODUK DAN STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS