INI KIAT MENGELOLA RISIKO BISNIS!

INI KIAT MENGELOLA RISIKO BISNIS!

INI KIAT MENGELOLA RISIKO BISNIS!

Mempertahankan bisnis tidak kalah menantangnya dengan memulai bisnis itu sendiri. Di sinilah seorang pebisnis harus mempunyai pola pikir yang tepat, yang bisa melihat ketatnya persaingan dan sulitnya keadaan sebagai wadah untuk terus mengasah inovasi dan menggali kreativitas. Keberhasilan membuat produk atau jasa yang tepat sesuai kebutuhan pasar, memungkinkan sebuah bisnis justru melakukan ekspansi termasuk di kala pandemi ini.

Untuk terus mendorong talenta-talenta bisnis di masyarakat, Pemerintah mempunyai program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang fokus untuk pembiayaan UMKM yang disalurkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM berupa bantuan produktif usaha mikro ataupun program Kredit Usaha Rakyat yang disalurkan melalui bank.

Dalam rangka menyukseskan usaha pemerintah itu, Media Center KPCPEN meluncurkan Infonomic, sebuah program informasi seputar kiat dan informasi bisnis, keuangan dan ekonomi dengan menghadirkan pelaku usaha atau pakar di bidang-bidang tersebut.
Bimo Dewanto, Owner Tiska Catering, dan juga Pebisnis di beberapa usaha lainnya, akan membagikan pengalamannya mempertahankan bisnis selama ini, termasuk bagaimana mengelola manajemen risiko.

Saksikan INFONOMIC di Platform berikut:

IG FMB9
FB FMB9
YT FMB9
YT KEMKOMINFO TV
YT LAWAN COVID
YT CNN Indonesia
FB KemkominfoTV

Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:

Facebook: https://komin.fo/facebook (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo

#Kominfo
INI KIAT MENGELOLA RISIKO BISNIS!



INI KIAT MENGELOLA RISIKO BISNIS!

Related posts

Leave a Comment