Apa Sih Pentingnya Asuransi?

Apa Sih Pentingnya Asuransi?

Apa Sih Pentingnya Asuransi?

Disadari atau tidak, saat ini masih banyak dari kita yang skeptis dan belum sadar dengan pentingnya memiliki asuransi. Padahal, asuransi memiliki banyak sekali manfaat baik yang akan kita rasakan di masa depan. Seiring bertambahnya usia, kebutuhan dan tanggungan hidup kita, memiliki asuransi menjadi hal yang mau tidak mau perlu kita pertimbangkan untuk melindungi itu semua.

Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita, seperti misalnya kehadiran pandemi Covid-19 membuat kita kehilangan pekerjaan, bisnis, sehingga kita hanya dituntut untuk mempersiapkannya dengan baik. Jadi sebenarnya, poin dari asuransi adalah pengalihan risiko atau memperkuat pondasi keuangan kita.

Ahli dan perencana keuangan Rista Zwestika Reni, S.Sos., AWP, CFP, masih menemani kita di Program Infonomi. Kali ini, Rista akan memberikan pandanganya mengenai pentingnya memiliki asuransi, baik itu asuransi kesehatan, jiwa maupun jenis asuransi lainnya yang akan memperkuat pondasi kesehatan keuangan kita.

Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:

Facebook: https://komin.fo/facebook (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo

#Kominfo
Apa Sih Pentingnya Asuransi?



Apa Sih Pentingnya Asuransi?

Related posts

Leave a Comment