Kemkominfo Beri Dukungan Teknis bagi Aplikasi SP4N-LAPOR!
Sistem Pengelolaan dan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) merupakan aplikasi pengaduan layanan publik satu pintu yang terintegrasi secara nasional sejak 2015. Aplikasi ini bertujuan untuk mendorong kecepatan, transparansi, dan akuntabilitas pelayanan publik.
Guna meningkatkan pengembangan dan implementasi SP4N-LAPOR!, Kementerian Komunikasi dan Informatika berkomitmen untuk memberi dukungan teknis melalui pemanfaatan teknologi informasi.
Yuk, simak pernyataan selengkapnya dari Menkominfo Johnny G. Plate berikut ini!
#IndonesiaBaik #SP4NLAPOR #Kemkominfo
—————–
Indonesiabaik.id dapat diakses melalui:
– Website : indonesiabaik.id
– Instagram : instagram.com/indonesiabaik.id
– Twitter : twitter.com/IndonesiaBaikId
– Facebook : facebook.com/IndonesiaBaikId
– YouTube : youtube.com/IndonesiaBaikID
– TikTok : www.tiktok.com/@indonesiabaik.id
– Line Official Account: @tsx0642m
– WhatsApp : (+62) 818-180-128
– E-mail : indonesiabaik@kominfo.go.id
Kemkominfo Beri Dukungan Teknis bagi Aplikasi SP4N-LAPOR!
Kemkominfo Beri Dukungan Teknis bagi Aplikasi SP4N-LAPOR!