Bagaimana cross channel personalization bisa meningkatkan revenue & CLV bisnismu?
Bagaimana cross channel personalization bisa meningkatkan revenue & CLV bisnismu?
Menurut riset McKinsey, 76% konsumen menjadi frustrasi jika brand tidak memberikan interaksi yang personal. Lantas, bagaimana perusahaan dapat tetap menggunakan komunikasi yang personal di tengah beragamnya kanal komunikasi digital?
π Simak insights para praktisi marketing automation technology dari brands ternama di Indonesiaβmelalui video selengkapnya di tautan: https://techin.asia/insider-8mar
π Coba demo cross-channel personalization milik Insider – gratis: http://bitly.ws/p9KD
——–
Jangan lupa like, share, dan subscribe channel kami π
Untuk tahu lebih banyak mengenai dunia startup/teknologi di dunia dan di Indonesia, kunjungi situs kami di https://id.techinasia.com – serta, like dan follow kami di media sosial:
β Facebook : https://goo.gl/7UdTKx
β Twitter : https://goo.gl/NiCfzr
β Instagram : https://goo.gl/0MM2T8
#TechinAsia #Insider #KomunikasiDigital
Bagaimana cross channel personalization bisa meningkatkan revenue & CLV bisnismu?
Bagaimana cross channel personalization bisa meningkatkan revenue & CLV bisnismu?