Kecerdasan Buatan di Kehidupan Sehari-hari

Kecerdasan Buatan di Kehidupan Sehari-hari

Kecerdasan Buatan di Kehidupan Sehari-hari

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Ketika mendengar teknologi “Artificial Intelligence” atau kecerdasan buatan, jangan buru-buru berpikiran tentang robot canggih dari masa depan seperti yang ada di film fiksi ilmiah hollywood. Tanpa disadari, kecerdasan buatan sebenarnya sering kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Seperti apa ragamnya?

Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv
Kecerdasan Buatan di Kehidupan Sehari-hari



Kecerdasan Buatan di Kehidupan Sehari-hari

Related posts

14 Thoughts to “Kecerdasan Buatan di Kehidupan Sehari-hari

  1. Subscriber dan like vidio ku ya yang udah subscriber komen di vidio ku ya nanti ku subscriber

  2. bener untuk memudahkan pekerjaan kita.. Bkn mengantikan posisi manusia seperti difilm2

  3. Ini baru perpaduan mesin hasil pemikiran manusia…

  4. kalau Qnet termasuk intelegen buatan ga ya?

  5. Saya juga nonton CNN Tech News versi $ingapura,Taiwan,India DSB Termasuk CNN-Internasional amerika sana dlm 'Techno-Files*` pernah tayang di saluran SCTV-News tahun 1996-97 lampau dlm program acara *"The World Bussiness Today" .

  6. Akan datang masa'y posisi manusia tergantikan, sehingga menjadikan manusia abadi (menciptakan organ tubuh buatan), dan….. Tuhan'y di lupakan

Leave a Comment