Sudah Siapkah Jakarta Menggunakan Sistem Keuangan Digital?

Sudah Siapkah Jakarta Menggunakan Sistem Keuangan Digital?

Sudah Siapkah Jakarta Menggunakan Sistem Keuangan Digital?

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Bertransaksi secara digital memang mudah dilakukan asal terkoneksi dengan jaringan internet. Namun ini bukan berarti transaksi nontunai selalu aman untuk dilakukan. Warga Jakarta perlu waspada untuk menghadapi ancaman siber maupun kesiapan infrastruktur yang memadai.

Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv
Sudah Siapkah Jakarta Menggunakan Sistem Keuangan Digital?



Sudah Siapkah Jakarta Menggunakan Sistem Keuangan Digital?

Related posts

13 Thoughts to “Sudah Siapkah Jakarta Menggunakan Sistem Keuangan Digital?

  1. Lbih suka uang yng nyata yaitu Dinnar dan dirham.Uang digital ,.mlang musibh dtng jaringan teknologi lumpuh total ada tabrakan meteor gk bakaln bisa di gunakn sistim teknologi.Bahkn uang kertas gk berlaku lagu pencetakan uang pun gk bisa dilakukan.

  2. Resiko kecopetan n dirampok selalu ada baik uang digital maupun uang non dihital. Dua duanya perlu pengamanan. Digitalisasi tdk bisa dibendung. Non digital akan obsolete pafa saatnya.

  3. Surabaya siap dengan panel surya 👍👍👍. Paling enak naruh uang di bank secukupnya, yg lain berupa emas

  4. 25% mereka siap dan sisanya belum siap . Soalnya kalau mereka kurang paham dan gagal paham lenyap uang mereka apalagi kalau penggunanya pada teledor dan suka coba – coba.

  5. negara lain sibuk ngurusin 5g Indonesia baru pemasangan fiber optik, dapet sinyal 4g aja susah, yg tinggl di kota2 mungkin gk bkl ngerasain

  6. Namanya juga udah kemajuan zaman,

  7. Perbaiki :
    1.listrik,mati lampu trus di kampung2.
    2.penyebaran internet sampai ke pelosok2…spy masyarakat di kampung juga mnilmati.
    3.perkuat security cyber

  8. kalo di Indonesia menurut ane bakal banyak pro-kontra sih, soalnya masih terus berkutat dimasalah kesenjangan ekonomi, udah angka pengangguran di Indonesia tinggi, ditambah lapangan pekerjaan juga pasti berkurang karena maraknya penggunaan mesin, emang enak sih apa-apa pake vending mechine, yaa mau gimana lagi, tuntutan zaman, ga diberlakukan malah makin tertinggal, tapi disisi lain, kasian rakyat kecil yg terpaksa ngikutin perkembangan zaman.

  9. Kenapa ATM di indonesia cuma menyediakan pecahan 100 dan 50 rb doang?
    Saya merasa ada yang aneh dari itu..
    uang kembalian receh datangnya dari mana apa uang recehan akan hilang? 😀

  10. Tidak ada sistem yg aman :-v
    Klau aman itu bukan sistem :-v

  11. Boro2 Keuangan-Digital ! Uang Tunai / Cash utk transfer Via Antar-Bank masing sering Lelet,Macet,Lambat krn sering terjadi kegagalan sistem akb=ibat virus dlm perangkat lunak juga Hardware kadang2 rusak di ATM? Indonesia blm siap spt China,Jepang,Korsel,Taiwan DSTnya ….

Leave a Comment