Richo Pramono – Viral Campaign, Apa Tolok Ukurnya? | BukaTalks

Richo Pramono - Viral Campaign, Apa Tolok Ukurnya? | BukaTalks

Richo Pramono – Viral Campaign, Apa Tolok Ukurnya? | BukaTalks

Bagaimana sih caranya sebuah konten atau campaign bisa menjadi viral? Apa saja yang menjadi tolok ukurnya? Dalam BukaTalks ini, Richo Pramono (CEO of Infia Network) akan bicara tentang cara yang biasa dilakukan untuk memviralkan konten atau campaign melalui media-media yang ada dalam naungan Infia Network.

Membuat campaign atau konten jadi viral tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Setidaknya harus ada usaha, aset dan hanya bisa kendalikan oleh mereka yang punya media value yang sangat besar. Infia Network sendiri punya lebih dari 22 juta asset (followers) yang bisa menperkuat konten-konten yang berpotensi untuk viral.

Richo Pramono akan menjelaskan tentang campaign viral lebih detail lagi di BukaTalks ini. Yuk, saksikan sekarang!
——————————————————————————————–
BukaTalks : BukaTalks adalah sebuah inisiatif dari Bukalapak untuk membangun wadah bagi para kreator dan inovator untuk berbagi cerita inspiratif bagi kaum muda, dalam format diskusi yang diadakan rutin setiap bulannya.

Tema BukaTalks dibuat beragam, mulai dari teknologi hingga kesenian, dengan menghadirkan topik dan narasumber yang dapat membuka mata penonton dan memberikan perspektif baru.
——————————————————————————————–
Subscribe: http://bl.id/subs-bukalapak

BukaTalks – Crea(Things): https://www.youtube.com/playlist?list=PLzMtIVEHDtNrqlAoyhhJPQbInSDAHW1I9

Video #BukaTalks lainnya: https://www.youtube.com/watch?v=YfCUBLzDG04&list=PLzMtIVEHDtNqirMVMEh63Or3g3nkMRbkr

Podcast BukaTalks juga sudah bisa kamu dengerin di sini: https://bukl.pk/podcast-bukatalks

Website: https://www.bukalapak.com/

Download Aplikasi Bukalapak di sini
iOS: https://itunes.apple.com/id/app/bukalapak-jual-beli-online/id1003169137?l=id
Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bukalapak.android

Like / Follow Social Media Bukalapak:
Facebook – https://www.facebook.com/Bukalapak
Twitter – https://www.twitter.com/Bukalapak
Instagram – https://instagram.com/bukalapak
Google Plus – https://plus.google.com/+bukalapakdotcom
Forum Komunitas – https://komunitas.bukalapak.com
Stack Overflow – https://stackoverflow.com/jobs/companies/bukalapak
LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/pt-bukalapak-com
Richo Pramono – Viral Campaign, Apa Tolok Ukurnya? | BukaTalks



Richo Pramono – Viral Campaign, Apa Tolok Ukurnya? | BukaTalks

Related posts

21 Thoughts to “Richo Pramono – Viral Campaign, Apa Tolok Ukurnya? | BukaTalks

  1. Gue mau hujat lo , tapi takut lo plagiat

  2. wah, ane terinspirasi. ada video hits dari luar, copy, didubing, upload ulang, jadi duit deh…..

    pasti bangga orangtuanya

  3. Lo yang dapat duitnya,se Indonesia yang dapat getahnya

  4. unpopular opinion, materinya bagus.

  5. Gila si ngeri bgt org kaya gini di jadikan pembicara

  6. Sadar gan ini video dah lama

  7. Calon Sarjana sampah! Konten pencuri!

  8. Maling konten? Wow gila maling

  9. Jangan lupa claim content orang dan tutup mata ;D

  10. Orang Awam:
    Sebelum kasus: Wah Keren Ya
    Setelah Kasus: Kontennya Hasil Curi 😡

  11. Paling copy paste konten orang emang enyaaak

  12. Calon Sarjana katanya nyolong konten orang lain…. Mana bisa jadi Sarjana…😅😅😅

  13. Oo ini yang punya channel Calon Sarjana..

Leave a Comment