Komunikasi Perubahan Perilaku COVID-19

Komunikasi Perubahan Perilaku COVID-19

Komunikasi Perubahan Perilaku COVID-19

Kelas Komunikasi Publik COVID-19 (KPC19) ini terdiri atas 5 (lima) topik bahasan yang dapat diikuti secara mandiri, jadwal bebas dan tidak dikenakan biaya. Silakan menuju ke http://s.id/kpc19 untuk mengikuti kelas secara online (daring) dan mendapatkan sertifikat digital tanpa dikenakan biaya apapun

Materi dan Narasumber (urut abjad):

1. Arie Rukmantara (Penulis Buku Sejarah Pandemi), “Sejarah Pandemi di Indonesia”

2. Basra Amru (Relawan COVID-19 Nasional – RECON), “Relawan dan Inovasi Kepemudaan”

3. Donny B.U. (Pegiat Literasi Digital / ICT Watch), “Melawan Disinformasi / Hoaks COVID-19”

4. Risang Rimbatmaja (Praktisi Perubahan Perilaku), “Komunikasi Perubahan Perilaku”

5. Rizky Ika Syafitri (Spesialis Komunikasi UNICEF), “Konsep Dasar Imunisasi”

Adapun sejumlah bacaan wajib, kami kompilasi dari ragam sumber yang kredibel dan bebas digunakan oleh publik tersedia di situs covid19.go.id dan http://s.id/infovaksin

Setelah menyelesaikan pelajaran / pelatihan hingga tuntas, maka peserta akan diberikan akses khusus untuk mengikuti ujian online. Akan ada 30 soal acak yang harus dijawab dengan benar dalam waktu 60 menit. Minimal 80% soal ujian harus dijawab dengan benar sebagai syarat mendapatkan sertifikat digital.

Untuk mengikuti materi pelajaran / pelatihan, ujian dan sertifikat ini, tidak dipungut biaya apapun. ICT Watch menjadi penjamin kualitas atas manajemen proses kelas online ini.

PS:

Jika ada pertanyaan, dapat dikiriman melalui email belajar@ictwatch.id

Konten diproduksi bersama oleh Relawan COVID-19 Nasional (RECON) dan ICT Watch. Mitra kolaborasi: Siberkreasi dan Relawan TIK Indonesia. Rujukan pengetahuan dari Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), Kemendikbud, Kemkominfo, Kemenkes serta Satgas COVID-19.
Komunikasi Perubahan Perilaku COVID-19



Komunikasi Perubahan Perilaku COVID-19

Related posts

Leave a Comment