[Dialog] Program Vaksin COVID-19 Tahap 2

[Dialog] Program Vaksin COVID-19 Tahap 2

[Dialog] Program Vaksin COVID-19 Tahap 2

Pemerintah segera memulai vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang akan diberikan kepada Petugas Pelayanan Publik serta kelompok masyarakat lanjut usia usia 60 tahun ke atas. Salah satu kelompok pelayan publik yang akan menerima vaksin COVID-19 adalah pedagang pasar. Pelaksanaan vaksinasi kepada pelayan publik dimulai dengan vaksinasi kepada pedagang pasar di DKI Jakarta di Pasar Tanah Abang pada Rabu, 17 Februari 2021.
Pada tahap awal ini, sebanyak 15.000 orang pengelola PD Pasar Jaya akan mulai divaksin. Vaksinasi bagi pedagang pasar akan berlangsung selama 6 hari dengan menargetkan sekitar 55.000 pedagang di Tanah Abang. Selanjutnya vaksinasi diharapkan segera bergulir untuk seluruh pedagang yang ada di DKI dan seluruh Indonesia.
Dialog Rabu Utama di Media Center KPCPEN ini kita akan melihat bagaimana program vaksin kedua ini berjalan, bagaimana penerapannya dan mengapa menargetkan pasar? Kita akan mendapatkan penjelasan dari:
1. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS, Plt Kepala Badan PPSDM Kesehatan, Kemenkes mengenai teknis penerapan vaksin COVID-19. 
2. Ikhsan Ingratubun, Ketua Umum Akumindo (Asosiasi UMKM Indonesia) 
Dialog membahas tentang bagaimana para pelaku UMKM menanggapi berita tentang vaksin COVID-19. Dan juga akan mendengarkan penjelasan perwakilan PD Pasar Jaya mengenai vaksin COVID-19 untuk pedagang Pasar.

Jangan lewatkan konten-konten menarik lainnya di YouTube Kemkominfo TV dan selalu follow dan like akun-akun media sosial Kementerian Kominfo.

Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:
 
Facebook: https://komin.fo/facebook​ (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram​ (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter​ (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo

#Kominfo​​ #Vaksin​
[Dialog] Program Vaksin COVID-19 Tahap 2



[Dialog] Program Vaksin COVID-19 Tahap 2

Related posts

Leave a Comment