Related posts

32 Thoughts to “Kisah Amanda Todd, Korban Cyberbully (Indonesian Subtitled)

  1. Bahaya godaan pria terhadap wanita ketika webcam an. Hati-hati lah para wanita.

  2. Nyesel gw waktu kjadian gk ada d sampingny..

  3. Pelajaran jangan berikan foto bagian sensitive pada orang asing

  4. Jujur, gue kalo jadi temennya Amanda Todd mungkin bakal ikut ngejauhin dia.. Itu kalo gue orang yang gtw apa-apa, taunya cuma kesalahan si Amanda Todd. Tapi, kalo semisal gue jadi temennya Amanda Tood (gue yg tau ttg cyberbullying dan tetek bengeknya), pasti gue bakal jadi sahabatnya dia. Sahabat adalah terapi penyembuhan yang paling baik.
    "i need someone :(" see? 🙂

  5. Lalu bagaimana dengan pria gila itu? Apakah diamendapat hukuman yg sepadan? Apakah dia menyesali semua apa yg telah dia perbuat sekarang? Pria itu sungguh harus di buat jera! Dia yg menyebabkan ini terjadi pada amanda..
    Amanda now everyone in the world knows your stories, we really sorry for what they have done to you
    I hope u rest in peace now. Knowing that everyone loves u 😍😘😘😘

  6. bahhh,ngeri banget hiiiih sabar yah sayang *bersabar lah cantik😊

  7. dan terima kasih,karena kamu aku yang dulu sama sepertimu dan sekarang aku udah bisa berubah menjadi perempuan yang kuat,bersifat dingin,dan selalu berani terhadap hal" yang mengerikkan

  8. #setelah beberapa hari aku menonton video kamu *aku selalu membawa senjata kemanapun seperti "tazer,peper spray,dan gunting besar yang tajam(hanya di bawa pas di sekolah aja)😇😇😇 makasih banget cantik.Karena kamu juga merubahku menjadi perempuan yang lebih kuat dan akhirnya semua laki" di sekitarku tidak ada yang berani melangkah sedikitpun ke arahku

  9. harusnya pria itu di HUKUM MATI AJA!!!!!!! sudah menggangu kami perempuan apa lagi yang masih sekolah dan kuliah

  10. dasar manusia(pria) menjijikkannn…….! kesel baat gue ihhhh rasanya ehhhh mo gue hancur tangannya!!!!!! kyk org" yg ngebully gue pas smp!

  11. semangat amanda . semua orang di sana mengalami seperti mu mareka terus berjuang untuk hidup.

  12. Jangan memperlihatkan bagian yang seharusnya tidak dilihat oleh orang lain

    Jadi patut berhati-hati

  13. Cakep2 kok di Bully njirr

  14. Jujur saja dia itu pasti sering fake smile,karena aku sering gitu,bagi yg gk tau,fake smile itu senyum palsu,jadi biasa orang² pakai untuk menutupi kesedihannya,aku pernah setres,capek,pusing,sampai mau nggores tangan pakai cutter,gpp,bagi kalian yg kena bully,gpp,kalian syukuri aja,aku percaya kalo kalian yg sekarang dibully suatu saat nanti kalian bakal jadi orang sukses,jadi kembangkan bakat kalian,jangan mudah putus asa,semangat terus,maju terus sampai sukses >:3

  15. Kalo aja gw ada di situ gw mungkin bisa jadi temenya..

  16. Pembully adalah sekelompok anjing-anjing pecundang yg berani nya cuma maen keroyokan klo sendiri-sendiri blum tentu berani kerjaannya bisanya cuma mencari-cari kesalahan, menganiaya, menyakiti bahkan melukai si korban. Yg paling bahaya dari prilaku bullying adalah sangsi sosial yg di terima si korban bullying. si korban bullying pun punya hati dan perasaan bahkan tidak jarang sampai si korban bullying bunuh diri krn saking tak sanggup lagi menerima hinaan, caci maki, sampai di permalukan di sebarnya foto si korban, dll.
    Stop bullying.
    Bullying is a loser 👎

  17. Rest In Peace Amanda Todd

  18. 1 pelajaran di video ini tidak pernah mengirim kan ( ͡° ͜ʖ ͡°) ke orang lain

    Hayo tebak ( ͡° ͜ʖ ͡°) apa ( ͡° ͜ʖ ͡°)

  19. Videonya gak komplit todd

  20. Dia hanya melakukan 1 masalah, Dan… Hingga itu bisa sampai Bikin Org Itu Bunuh diri

  21. Ngebully itu akan berakibat fatal coba apa untungnya ngebully orang hanya untuk kesenangan kita gw kasi tau nih yg suka ngebully temennya di sekolah mendingan kurangin lah kalo bisa buang jauh-jauh ujung-ujungnya lu juga yg ikut menderita.

  22. Dia udah bunuh diri abis video ini.(pelajaran:jangan suka ngebully orang lain mau itu cuma becanda ataupun cuma buat main main karena hal itu akan berpengaruh buruk kepada orang yang dibully contohnya bisa sakit,depresi bahkan bisa sampai meninggal)

  23. org yg membuli nya di fb kok gak di cari n ditangkap oleh polisi ya

  24. yg kesini gara'' liat vidio nessie judge tntang bullying😅

Leave a Comment