Turning A Poor Digital Customer Experience Into A Great One

Turning A Poor Digital Customer Experience Into A Great One

Turning A Poor Digital Customer Experience Into A Great One

Customer experience atau pengalaman pelanggan merupakan salah satu hal yang sering dilupakan saat produk mengalami kegagalan.

Menciptakan sebuah pengalaman pelanggan yang baik tentunya harus didukung dengan keunggulan faktor-faktor lain seperti desain produk, engineering, marketing, hingga keamanan data. Dengan memberikan pengalaman yang berkesan dan mengena ke hati pelanggan juga dapat mempermudah kita sebagai pelaku bisnis untuk meningkatkan jumlah pelanggan baru.

Lalu, strategi seperti apa yang harus dilakukan dalam membangun customer experience terbaik di era digital saat ini? Faktor-faktor apa saja yang harus diperhatikan, dan bagaimana cara mengukur kesuksesan dari customer experience tersebut? Yuk, cari tahu jawabannya dalam sesi ini!

Pembicara yang akan hadir, diantaranya:

– Yoel Sumitro – SVP Product Design, Tiket.com
– Norman Sasono – CTO, DANA Indonesia
– Akhmad Deniar – VP, Product Management, Telin

Serta, berikut beberapa poin yang akan dibahas dalam acara:

– Poor digital customer experience: seperti apa dan bagaimana menghindarinya?
– Bagaimana customer experience journey didefinisikan dan bagaimana mengelola feedback di setiap journey nya agar mendapatkan respon yang efektif.
– Keluh kesah/masalah apa saja yang sering dihadapi oleh tim designer ketika bekerjasama dengan tim engineering dalam membangun customer experience?
– Berdasarkan pengalaman narasumber dalam menangani klien, hal apa yang biasanya dilupakan/diabaikan oleh klien yang pada akhirnya mengurangi digital customer experience?
– Hal paling utama yang harus dilakukan jika tim designer/engineer ingin mengubah customer experience yang buruk menjadi lebih baik.
Turning A Poor Digital Customer Experience Into A Great One



Turning A Poor Digital Customer Experience Into A Great One

Related posts

Leave a Comment