Tech in Asia x CleverTap: Customer Retention Best Practice for Your Mobile App Users

Tech in Asia x CleverTap: Customer Retention Best Practice for Your Mobile App Users

Tech in Asia x CleverTap: Customer Retention Best Practice for Your Mobile App Users

Akuisisi pengguna baru dan mempertahankan pelanggan (retensi) sama-sama berperan penting dalam pertumbuhan perusahaan. Akuisisi pengguna memperbesar basis pelanggan, sedangkan retensi meningkatkan customer lifetime value bagi perusahaan.

Perusahaan perlu menyeimbangkan rencana akuisisi pengguna dan retensi pelanggan yang memaksimalkan ROI. Karena pada akhirnya, kedua aktivitas tersebut merupakan satu kesatuan upaya meningkatkan pemasukan perusahaan.

Kali ini, Tech in Asia bekerjasama dengan CleverTap menyelenggarakan acara yang bertajuk “Customer Retention Best Practice for Your Mobile App Users”. Dalam acara ini, peserta dapat mempelajari lebih lanjut tentang strategi dalam mempertahankan retensi pengguna.

Praktisi yang akan hadir, diantaranya:
✓ Joshua Prayogi Angki, selaku Technical Account Manager di CleverTap
✓ Rachel Sugeha, selaku VP Growth di Koinworks

— Seluruh sesi dibawakan dalam Bahasa Indonesia.
Tech in Asia x CleverTap: Customer Retention Best Practice for Your Mobile App Users



Tech in Asia x CleverTap: Customer Retention Best Practice for Your Mobile App Users

Related posts

Leave a Comment