INFONOMIC: INVESTASI DI MASA PANDEMI

INFONOMIC: INVESTASI DI MASA PANDEMI

INFONOMIC: INVESTASI DI MASA PANDEMI

Pandemi Covid-19 berdampak kepada sektor kesehatan sekaligus perekonomian global. Bahkan, menurut data Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD), pandemi telah memicu resesi ekonomi terparah dalam seabad terakhir dan membuat kerusakan besar pada sistem kesehatan, pekerjaan dan kesejahteraan manusia.
Alhasil, banyak negara yang bertindak cepat melakukan berbagai kebijakan penanganan untuk menghindari krisis lanjut. Pemerintah Indonesia merespons pandemi Covid-19 secara global tersebut dengan membentuk Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN).
Untuk mendukung dan menyukseskan usaha pemerintah itu, Media Center KPCPEN meluncurkan Infonomic, sebuah program yang mengedukasi masyarakat terkait seputar kiat dan informasi bisnis, keuangan dan ekonomi dengan menghadirkan pakar di bidang-bidang tersebut.

Saat ini, tamu yang mengawali program Infonomic adalah Rista Zwestika Reni, S.Sos., AWP, CFP, perencana keuangan yang memiliki keahlian bagaimana mengelola cashflow untuk lajang maupun keluarga, serta menekuni bidang manajemen risiko.

Saksikan INFONOMIC di Platform berikut:
IG FMB9
FB FMB9
YT FMB9
YT KEMKOMINFO TV
YT LAWAN COVID
YT TRIBUNNEWS
FB KemkominfoTV

Kanal Sosial Media Kementerian Kominfo:

Facebook: https://komin.fo/facebook (Kementerian Komunikasi dan Informatika RI)
Instagram: https://komin.fo/instagram (@kemenkominfo)
Twitter: https://komin.fo/twitter (@kemkominfo)
Line: @kemkominfo

#Kominfo
INFONOMIC: INVESTASI DI MASA PANDEMI



INFONOMIC: INVESTASI DI MASA PANDEMI

Related posts

Leave a Comment