[LIVE] Talkshow Cara Aman Berinvestasi Online – PANDI Meeting 12

[LIVE] Talkshow Cara Aman Berinvestasi Online - PANDI Meeting 12

[LIVE] Talkshow Cara Aman Berinvestasi Online – PANDI Meeting 12

Dimasa sekarang kita memasuki era digital yang memungkinkan setiap orang bisa melakukan segala sesuatu melalui teknologi yang sudah menjadi suatu kebutuhan sehari-hari. Banyak segmen yang dapat bersinergi langsung dengan perkembangan digital contohnya pada segmen ekonomi, budaya, pendidikan, pariwisata, komunikasi dll. Hal ini terlihat dengan banyaknya perusahaan-perusahaan yang berdiri dan berkembang dengan memanfaatkan fasilitas teknologi.

Perkembangan teknologi saat ini juga memberikan fasilitas kepada para investor untuk bebas memilih cara berinvestasi. Informasi mengenai jenis dan cara berinvestasi dapat mudah ditemukan pada media internet.

Dengan adanya kemudahan tersebut, di Indonesia jumlah investor mengalami kenaikan yang cukup signifikan yang menunjukan minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal digital cukup tinggi.

Pengetahuan dasar mengenai investasi merupakan hal sangat penting untuk diketahui oleh seorang investor. Hal ini agar investor terhindar dari praktik-praktik investasi yang irasional, perusahaan investasi ilegal, budaya ikut-ikutan, dan resiko kerugian. Diperlukan pengetahuan yang cukup, pengalaman serta kemampuan untuk menganalisis agar terhindar dari kerugian saat melakukan investasi di pasar modal.

TOPIK: “Cara Aman Berinvestasi melalui Platform digital” (Safe Way in Investment through the Digital Platform)

Tujuan:
1. Memberikan sosialisasi tentang cara yang aman memulai investasi melaluiPlatform Digital.
2. Memberi pengetahuan kepada masyarakat tentang cara memilih platform yang baik dalam memulai Investasi.
3. Memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mulai berinvestasi melalui platform digital.

#pandi #pandimeeting12 #investasionline
[LIVE] Talkshow Cara Aman Berinvestasi Online – PANDI Meeting 12



[LIVE] Talkshow Cara Aman Berinvestasi Online – PANDI Meeting 12

Related posts

Leave a Comment