Podcast Literasi Digital – Kekuatan Influencer : Perkembangan Pemasaran di era Digital

Podcast Literasi Digital - Kekuatan Influencer : Perkembangan Pemasaran di era Digital

Podcast Literasi Digital – Kekuatan Influencer : Perkembangan Pemasaran di era Digital

Influencer adalah individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial dan mampu memengaruhi perilaku dan preferensi konsumen melalui konten yang mereka bagikan. Dalam era digital, kekuatan influencer dalam pemasaran telah menjadi salah satu aspek yang sangat signifikan untuk meningkatkan penjualan dan menampilkan brand image perusahaan yang baik kepada konsumen.

Lantas, bagaimana cara menentukan influencer yang tepat untuk brand atau produk ? Strategi apa yang harus dilakukan agar pemasaran di dunia digital bisa optimal. Pertanyaan seputar “Kekuatan Influencer : Perkembangan Pemasaran di era Digital” ini akan dibahas di episode kedua dari Podcast Literasi Digital Season 3 dari Siberkreasi.

Episode ini dibawakan oleh host Indi Arisa (@indiarisa_) dan Satya Yozi (@satyayozi) dengan narasumber Stephanie Sekar yang merupakan Head and Community Marketing Female Daily. Penasaran? Yuk langsung kita tonton!.

Episode ini dapat didengarkan di Youtube dan Spotify Siberkreasi.
Instagram: http://instagram.com/siberkreasi
Youtube: https://www.youtube.com/c/Siberkreasi
Spotify: Podcast Literasi Digital oleh Siberkreasi https://open.spotify.com/show/0fKlLemscaqrlB4mAgb34S?si=S1zI_8zQSvK5JGelArzYVw&nd=1
Podcast Literasi Digital – Kekuatan Influencer : Perkembangan Pemasaran di era Digital



Podcast Literasi Digital – Kekuatan Influencer : Perkembangan Pemasaran di era Digital

Related posts

Leave a Comment