5. Memasang Keramik | Latihan Computational Thinking
Latihan memasang keramik agar kita tau apa itu bilangan Fibonacci
—
Resources:
– https://bebras.or.id/v3
– https://www.bebras.org
—
π₯ SUPPORT WPU π₯
π Beli Hoodie & T-Shirt di WPU Official Store π
https://shopee.co.id/wpustore.id
πΎ Gabung Server Discord WPU πΎ
https://discord.gg/S4rrXQU
– Donasi Channel WPU (OVO / GoPay / Dana / LinkAja)
https://saweria.co/sandhikagalih
https://karyakarsa.com/sandhikagalih
—
π’ FOLLOW SOCIAL MEDIA π’
– https://www.instagram.com/sandhikagalih
– tiktok.com/@sandhika.galih
– https://twitter.com/sandhikagalih
– https://github.com/sandhikagalih
terimakasih dan #janganlupatitikkoma!
@sandhikagalih
5. Memasang Keramik | Latihan Computational Thinking
5. Memasang Keramik | Latihan Computational Thinking
Firstt heheπ
Second hehe π
Sehat selalu pak
Mantap pakπ
Materi mahal nih…!! Trimkasih pak dika..
Pak kapan ngobar lagi..? Kalo boleh request:: ngobar sistem login dengan platform google dan facebook pak.. πππ
Golden Ratio
BLH kursus
pak itu pakai thema apa?
enak dilihat
Saya guru SMP, banyak belajar dr pak Dika. Sehat sehat ya pak
Mantap pak π
Ada lagi, Pak, tebak2an yang seru dan melatih computational thinking
Ada 100 kursi yang melingkar. Setiap kursi, berisi satu orang. Orang pertama berkata "Aku pergi". Orang kedua berkata "Aku menetap". Orang ketiga berkata "Aku pergi". Polanya begitu seterusnya. Setiap yang berkata "Aku pergi" harus meninggalkan kursi. Hal ini terus berputar hingga tersisa satu orang terakhir yang masih duduk di atas kursi. Orang terakhir tersebut duduk di kursi yang keberapa?
(jawab dulu dalam hati, jangan read more)
–
–
–
–
–
–
–
Jawabnya adalah kursi ke-72.
Bagaimana jika jumlah kursinya adalah 200? Kursi keberapa yang diduduki oleh orang yang terakhir duduk?
Ini soal computational thinking yang ekstrem. Buat orang yang baru belajar udah pasti langsung liat jawabannya, saya juga begituπ