Telin Insights – Elevate CX: Optimize Communication with WhatsApp Business

Telin Insights - Elevate CX: Optimize Communication with WhatsApp Business

Telin Insights – Elevate CX: Optimize Communication with WhatsApp Business

Di tengah laju bisnis yang cepat dan terus berkembang, penting untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Namun, para profesional customer experience (CX) sering menghadapi berbagai tantangan, mulai dari manajemen data yang efektif hingga memastikan pengalaman omnichannel yang konsisten.

Studi dari Forrester Consulting juga menemukan, meskipun 95% bisnis percaya bahwa strategi omnichannel itu penting, hanya 8% yang merasa mereka telah menguasainya. Kesenjangan antara ekspektasi dan kenyataan menunjukkan kesulitan yang dihadapi bisnis dalam menerapkan strategi komunikasi omnichannel yang efektif.

Sebagai profesional bisnis, bagaimana kamu dapat meningkatkan CX disaat tuntutan konsumen semakin tinggi? Salah satunya adalah dengan menggunakan penggunaan WhatsApp Business untuk memaksimalkan CX kamu. Tonton highlight dari webinar “Telin Insights – Elevate CX: Optimize Communication with WhatsApp Business” untuk cari tahu poin-poin menarik dari webinar ini.

——–

Jangan lupa like, share, dan subscribe channel kami 🙂

Untuk tahu lebih banyak mengenai dunia startup/teknologi di dunia dan di Indonesia, kunjungi situs kami di https://id.techinasia.com – serta, like dan follow kami di media sosial:
⁍ Facebook : https://goo.gl/7UdTKx
⁍ Twitter : https://goo.gl/NiCfzr
⁍ Instagram : https://goo.gl/0MM2T8
Telin Insights – Elevate CX: Optimize Communication with WhatsApp Business



Telin Insights – Elevate CX: Optimize Communication with WhatsApp Business

Related posts

Leave a Comment