MISS LAMBE HOAKS – EPS 1

MISS LAMBE HOAKS - EPS 1

MISS LAMBE HOAKS – EPS 1

Dibawakan oleh sosok ikonis Miss Lambe Hoaks, program mingguan Lambe Hoaks ini berisi seputar isu hoaks yang meresahkan dan tengah beredar di dunia maya.

Di tiap episodenya, Miss Lambe akan memaparkan 10 isu hoaks teratas hasil temuan Tim Aduan Konten Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo.

Program Lambe Hoaks adalah satu bentuk literasi digital yg diharapkan memberikan pemahaman kepada Netizen untuk bersama-sama memerangi hoaks, kabar bohong dan informasi yang menyesatkan.

Dikemas dengan konsep yang fresh dan menarik, Lambe Hoaks diharapkan dapat menjadi salah satu sumber informasi utama bagi masyarakat dalam mengenali dan mengkonfirmasi isu hoaks yang tak hentinya beredar di dunia maya kita.

Lambe Hoaks akan ditayangkan secara rutin setiap minggunya melalui saluran media utama GPR TV dan akun resmi media sosial Kemkominfo yaitu Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook.

BGM: https://youtu.be/T5o_0BoTvWg
MISS LAMBE HOAKS – EPS 1



MISS LAMBE HOAKS – EPS 1

Related posts

23 Thoughts to “MISS LAMBE HOAKS – EPS 1

  1. penting nih biar ga kena hoaxnya k…mpr….t.

  2. Miss lambe-nya syariahhh cyinnnn ~ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

  3. Terkeren, yuk kita share, biar yg hoax hoax itu lenyap

  4. Well done Kemkominfo!
    Akhirnya ada terobosan inovasi baru selain blokir ini blokir itu ๐Ÿ‘

  5. Apakabar ya laporan saya di aduankonten.id padahal sya melaporkan ada oknum di line today yang suka menyebarkan hoaks dan mengujar kebencian. Kok sampai sekarang tidak ada kelanjutan dari pihak @kemenkominfo

  6. Share share ges biar banyak yang nonton…

  7. Spa yg abis nonton d tv? Lalu kesini

  8. yang gini dibikin trending dong, informatif, bukan video klarifikasi yutuber yg abis putus cinta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. dulu ada lambe turah,mak lambe turah…sekarang ada lambe hoax ๐Ÿคจ๐Ÿค”adakah lambe lainnya???

  10. Mantul nih gebrakan kominfo. Tapi min biar berimbang, verifikasi jg hoax2 yg nyerang paslon nmr urut 2. Kesannya gmn gtu.. Takut pada ngiri kan ya… Wkwkwww. Mantul min..

  11. knp banyak hoaks y dr pihak 02…jd bingung pemilih pemula.

  12. Miss tolong video yg banyak beredar di youtube narasi nya bikin gaduh masalah pelemparan masjid di jogja di kait2 kan dgn partai tertentu..

  13. Kalau bisa tayang di tv karena gk semua orang indonesia nonton yutub trutama orang pelosok tp hoak di sosmed itu menyebar sampai pelosok

  14. INI CARA COUNTER HOAX MURAHAN & GA ADA GUNANYA …

    kenapa sekarang bangsa ini panen hoax & negara ini tempat yg subur untuk tumbuh kembangnya hoax? INI ADALAH HASIL KEBOBROKAN ORIENTASI PEMBANGUNAN & KURIKULUM PENDIDIKAN YG TIDAK BERKUALITAS 20-30 TAHUN YG LALU..

    jika memang pemerintah atau negara sangat peduli dgn bahaya hoax, sbaiknya segera lakukan

    MURAHKAN BIAYA PENDIDIKAN SAMPAI JENJANG S1 DENGAN MEMBUKA SELUAS LUASNYA KESEMPATAN BAGI RAKYAT, BANGUN UNIVERSITAS NEGERI SEBANYAK BANYAKNYA DENGAN BIAYA YANG TERJANGKAU SELURUH LAPISAN RAKYAT. NEGARA JANGAN KHAWATIR DIKRITIK DIKUDETA RAKYAT DENGAN NAIKNYA KUALITAS INTELEKTUALISME RAKYATNYA, PEMERINTAH BERKEWAJIBAN MENCERDASKAN SELURUH RAKYAT YG DIAMANATKAN KONSTITUSI NEGARA

    BUAT & RANCANG KURIKULUM PENDIDIKAN YANG BERBASIS PEMAHAMAN METODOLOGI & LITERASI INTELEKTUAL DENGAN MELIBATKAN PARA AHLI PENDIDIKAN & PSIKOLOG PENDIDIKAN DARI PAUD SAMPAI JENJANG S1.

    Negara harus berinvestasi dibidang pendidikan untuk memperbaiki intelektual dan SDM rakyatnya untuk 10-20 kedepan dan seterusnya.

  15. Ini bagus untuk melawan hoaks kampret

  16. ๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Leave a Comment