GO-PAY Hadir di Warung Kaki Lima

GO-PAY Hadir di Warung Kaki Lima

GO-PAY Hadir di Warung Kaki Lima

Mungkin anda pernah kesulitan mencari uang pas untuk belanja makanan atau minuman di warteg atau warung kaki lima. Terkadang kita juga harus mengantre lama untuk membayar. Kini warung kaki lima pun punya metode canggih untuk pembayaran dengan Hand Phone dan QR Code.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
GO-PAY Hadir di Warung Kaki Lima



GO-PAY Hadir di Warung Kaki Lima

Related posts

36 Thoughts to “GO-PAY Hadir di Warung Kaki Lima

  1. Wah mantap pake gopay Makin praktis ,Kaya di China yg pake wechat

  2. Mantapp.. soon bikin digital payment ke pengamen kadang gue kaga ada recehan buat kasih pengamen

  3. Saran saya nih yang lagi study di tiongkok, di china ada sistem e-money ALIPAY (mirip gojek) hanya saja di dalamnya khusus untuk mempermudah konsumen untuk pembayaran segala kebutuhan sistemnya mirip go pay.. cuma yg di jadikan basic disini sistem adalah pembayaranya.. dan di dalamnya juga ada sistem pesan transportasi seperti.. gojek. mungkin gojek bisa berbenah memajukan karya anak bangsa ini. Dengan mencontoh sistem pembayaran modern seperti di negara maju. dan jika di kembangkan lagi sudah pasti sangat membantu dalam perekonomian moderen indonesia yg sedang fase berkembang.

  4. Iya pedagang di deket rumah gw,yang jualan warteg,sama bakso keliling bisa bayar pake go-pay sekarang wkwkwk wagelasehhhh nice indonesia

  5. Gw beli takjil waktu itu duinya nya kan kurang,waktu itu gw beli batagor 3 bungkus ternyata bayar 20 ribu,akhirnya gw bayar pake gopay wkwkwk bagus juga sih….indonesia makin maju lahh kaya di jepang

  6. Mantap gua isi gopay sebulan paling 50 70 sisanya makan mie hahaha

  7. Wah kalo Gitu Setiap Hari Saya Kesitulah Sekalian Cari Takjil Wkwkw

  8. Sayangnya topup gopay gak bisa pake kartu kredit!!

  9. Akhirnya muncul kembali, semoga kian bnyk & beragam.πŸ‘πŸ˜„

  10. Keren. Jadi gausah ribet sama kembalian

  11. Beli ayam geprek mozzarella
    .
    .
    Pake Go-pay

  12. Gimana misalnya gua screenshot bukti pembayaran gua dan kali berikut gua dateng, gua nunjukin masnya, "Mas udah bayar ya?"

  13. keren sih tapi ga ada saldo go-paynya wkwk

  14. Bisa gak ada harganya uang tunai kalau demua udah pakai ini

  15. Nah gini yang saya paling suka bos mudah mudahan gojek selalu update yang canggih
    Sekalian tukang parkir,belanja onlen, pembayaran kereta kalau kyk gini pasti banyak yang minat

  16. SUPER CERDAS…. ga perlu mesin EDC ga perlu NFC.. TOP!!

  17. Grab bisa gak yah karena aplikasi produk gagal sich…

  18. Smoga sukses untuk gopay dan smoga lebih baik lagi

  19. Saya punya toko dan sy ingin daftar merchant gopay,apakah ada nomer salesnya yg bisa dihubungi??

  20. Semakin tambah berkembang gopay

  21. Mantap Gan… Semakin mudah Untuk pembayaran… Mantap Gopay ..

  22. Klo sy melihat ada celah yg bisa merugikan pedagang.. Seandainya pedagang ga jeli melihat notifikasi penerimaan dana dr hpnya sendiri. Bisa2 dibohongin sama pembeli nakal bikin bukti Pembayaran fake dihp nya yg ditunjukin ke penjual. Memungkinkan sekali kan itu klo ada org IT nakal bikin aplikasi bukti pembayaran go pay

  23. Mendingan ini daripada DANA ,..

  24. Bule2 di amrik & eropa mestinya malu, ketinggalan zaman mereka, Mereka aja kaget sensasi QR payments di China & Indo. Mereka kebiasaan pake cash & credit card. Ya kali mereka instant chat nya aja cuma fb messenger, malah uda 2019 masih pake SMS. Di Indo? Line & WA. Udah umum

    Norak aja tuh bule2. Gw ga pernah tau ada aplikasi yg one stop solution di Amerika yang bisa mesen makanan, mesen online cab, yang cashless semua sekaligus di 1 app kayak Gojek. Hebatnya aplikasi yg cuma dari ride hailing aja, sekarang bisa dipake buat bayar-bayar restoran di mall. Gopay, gofood, gocar, gojek smua di 1 aplikasi, ga usa ribet. Camkan itu Amrik. Disaat asia kemajuan teknologi, kalian kecanduan pelangi.

  25. Sekarang jaman mah udah maju. Udh banyak "dompet digital" diluar sana, kyk ovo, gopay, dana, dll. Gampang banget pakainya. Tinggal isi saldo lewat atm atau kartu debit, atau klo blm punya, bisa isi di Alfamart. Waktu bayar, tinggal scan aja QR Codenya, beres deh.

  26. Mantap gojek semoga di trima di malaysia biar se botak malu

  27. Cara mendapatkan QR code untuk go resto gmn yaa?

Leave a Comment