#Konpers “The NextICorn International Convention – Digital Paradise Weekend”

#Konpers “The NextICorn International Convention - Digital Paradise Weekend”

#Konpers “The NextICorn International Convention – Digital Paradise Weekend”

Indonesia Mendukung Investasi Digital dan Startup dalam “The NextIcorn International Convention-Digital Paradise Weekend”

Pemerintah Republik Indonesia bersama dengan Asosiasi Modal Ventura untuk Startup Indonesia (AMVESINDO) dan Global Consulting Ernst & Young kembali akan menyelenggarakan Next Indonesian Unicorns (NextICorn) International Convention dengan tema “Voyage to Indonesia on Digital Paradise Weekend” pada tanggal 13 – 14 Oktober 2018 di Bali, sebagai bagian dari program pencapaian Indonesia as Digital Energy of Asia yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Program ini menjadi ajang mempertemukan startup Indonesia yang sudah melalui proses kurasi ketat dan berpotensi besar bagi pemodal dengan investor-investor global, di antaranya Jepang; Republik Rakyat Tiongkok; Singapura; Korea; dan Amerika Serikat; untuk menciptakan unicorn-unicorn baru dari Indonesia.

International Summit NextICorn (Next Indonesian Unicorns) pertama yang diadakan pada bulan Mei 2018 lalu sukses mempromosikan startup Indonesia terkemuka, dan menghasilkan 1.035 pertemuan yang difasilitasi serta 2.020 koneksi yang terjadi antara 70 startup Indonesia dengan 89 investor asing dan lokal. Keempat pendiri unicorns Indonesia: Nadim Makarim dari Go-Jek, Achmad Zaky dari BukaLapak, William Tanuwijaya dari Tokopedia, dan Ferry Unardi dari Traveloka juga hadir membagikan kisah sukses mereka.

About NextICorn

The NextICorn (Next Indonesian Unicorns) platform streamlines and promotes Indonesia’s most investable startups to all sources of investment, both local and foreign. Its vision is to create the next Indonesian unicorns under the joint key initiative by the ICT Ministry, AMVESINDO and world class professional service firms to promote the growth of Indonesia’s digital sector – which has attracted over USD 4 billion in investment into early-stage companies in 2017, a figure that has grown 60-fold over the past 5 years.

Berita terkait:

https://www.kominfo.go.id/content/detail/14948/siaran-pers-no-262hmkominfo102018-tentang-indonesia-mendukung-investasi-digital-dan-startup-dalam-the-nexticorn-international-convention-digital-paradise-weekend/0/siaran_pers
#Konpers “The NextICorn International Convention – Digital Paradise Weekend”



#Konpers “The NextICorn International Convention – Digital Paradise Weekend”

Related posts

Leave a Comment