Simpan Makanan Berlebih Anda di Bank Ini

Simpan Makanan Berlebih Anda di Bank Ini

Simpan Makanan Berlebih Anda di Bank Ini

Tingginya populasi sebuah negara, tentunya memiliki daya konsumsi pangan yang tinggi juga. banyaknya sampah makanan yang dihasilkan berbanding lurus dengan banyaknya masyarakat yang kekurangan makanan. Sebuah startup asal Surabaya dibuat untuk menyelamatkan terbuangnya makanan berlebih dan menyalurkan kepada yang membutuhkan.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia
Simpan Makanan Berlebih Anda di Bank Ini



Simpan Makanan Berlebih Anda di Bank Ini

Related posts

15 Thoughts to “Simpan Makanan Berlebih Anda di Bank Ini

  1. semoga di kota2 lain di indonesia bisa ikut ,,

  2. Ya Allah Suroboyo tambah Maju Wae kyok ngene Lak enak Ben Sampah Nang Suroboyo Ga Numpuk Terus.Tapi Butuh kesadaran masyarakat Sekitar aja

  3. bener nih kadang makanan yg mau kadaluarsa dibuang sama org yg berkecukupan atau makanan bekas resto, acara dll. kadang banyak sisa padahal masih banyak warga yg nyari makannnya susah😎😎😎😎😎

  4. Subhanallah indah'y berbagi,smg bnyak yg mengikuti kegiatan seperti ini(semua propinsi)biar saudara kt yg kurang …. jd bs terbantu amiin

  5. Wah cocok tuh buat orang orang yg masih koar koar susah cari kerja.

  6. Keren di belanda juga gitu namanya food bank

  7. Sangat bagus,.
    Semoga ada di seluruh Indonesia

  8. Gua kemarin ke nikahan, mewah tapi byk bgt makanan sisa yg kebuang2. Mgkn program ini bisa membantu mengurangin makanan sisa dari event nikahan.

  9. Cara yg praktis&tmbah mudah…wanita yg berkaos hijau&berkaca mata itu kok bahenol banget…

  10. Bisanya kata pak fadli zong indonesia susah ya.. padahal banyak makanan terbuang tuh ada yg nampung. Ya allah semoga indonesia tambah kaya raya sejahtera rakyat nya bahagia AMIN..

  11. Mantap….. kadang direstoran banyak sisa makanan yg masih layak tapi dibuang begitu saja …

  12. Goodjob.. saya sbg perantau disurabaya, dukung 100%…. hhe

  13. kalau di jakarta gw ikut dah jd relawan tp sayang baru di surabaya

Leave a Comment