Tech in Asia Conference 2019 | Highlight

Tech in Asia Conference 2019 | Highlight

Tech in Asia Conference 2019 | Highlight

Pada 8 dan 9 Oktober 2019, Tech in Asia Conference (#TIACONFERENCE) telah menjadi tuan rumah bagi 5.728 startup, korporasi, investor, dan praktisi industri di seluruh komunitas teknologi. Peserta konferensi ini berasal dari 32 negara. Indonesia, Singapura, Malaysia, Jepang, dan Thailand menjadi lima negara yang menyumbangkan peserta terbanyak.

Jika kamu tidak sempat hadir, kamu tetap bisa simak keseruan #TIACONFERENCE di video berikut ini! Kamu juga bisa mengakses sejumlah data dan fakta menarik selama konferensi di https://id.techinasia.com/infografik-tech-in-asia-conference

——–

Jangan lupa untuk klik like, share, dan subscribe di channel kami.

Untuk tahu lebih banyak mengenai dunia startup/teknologi di dunia dan di Indonesia, kunjungi situs kami di: Tech in Asia Indonesia – https://id.techinasia.com

——-

Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Temukan investor, founder, pekerjaan dan berita menarik seputar Asia di sini.

——-

Like dan Follow kami di media sosial:

Facebook : https://goo.gl/7UdTKx
Twitter : https://goo.gl/NiCfzr
Instagram : https://goo.gl/0MM2T8
Tech in Asia Conference 2019 | Highlight



Tech in Asia Conference 2019 | Highlight

Related posts

3 Thoughts to “Tech in Asia Conference 2019 | Highlight

  1. tech in asia id,,. tolong bahas tentang Bithereum .network (BTH) Hard fork nya Bitcoin .,. kantornya di dubai UEA. yang uniknya ini coin bithereum, mereka nyiptain Technology alat / devices node 2 fungsi (wallet + node) namanya nimble node (nimblenode.io), support buat semua varian Bitcoin (Bitcoin gold, bitcoin cash, bitcoin SV) . satu2nya diantara crypto yg nyiptain alat Node.. tolong bahas bang.. aq subscriber lama yg suka nontonin video2 di tech in asia id.

    terima kasih sebelumnya Tech in Asia id…

Leave a Comment